Rayakan 1 Dekade Vespa 946, PT. PID Hadirkan Vespa 946 10° Anniversario, Ini Detailnya!

Rayakan 1 Dekade Vespa 946, PT. PID Hadirkan Vespa 946 10° Anniversario, Ini Detailnya!

Rayakan 1 Dekade Vespa 946, PT. PID Hadirkan Vespa 946 10° Anniversario, Ini Detailnya!-PID-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Piaggio Indonesia (PID) membawa Vespa 946 10° Anniversario sebagai perayaan atas kehadiran untuk dekade pertama Vespa 946. 

Vespa 946 10° Anniversario didesain sedemikian rupa untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.

BACA JUGA:Millennium Tires Luncurkan Ban Vespa Dinding Putih Anti Luntur dengan Harga Terjangkau

Vespa 946 ini diluncurkan dalam unit terbatas dan hanya ada 1000 unit di seluruh dunia. 

Vespa 946 10° Anniversario menjadi koleksi pertama dari project untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar di tahun tersebut.

"Terinspirasi pada prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946 yang telah menjadi arketipe dari Vespa retro yang memiliki desain futuristic,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

BACA JUGA:Kolaborasi Apik Indonesia dan Italia, Vespa Batik Riding Serentak di Hari Batik Nasional

“Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju," tambahnya.

Selain itu, Marco juga mengatakan, kendaraan ini merupakan sebuah mahakarya buatan Italia yang kini menjadi barang koleksi yang diproduksi dengan jalur produksi khusus yang menjadikan Vespa 946 sebagai Haute Couture atau karya seni fenomenal,” tutup Marco.


Sepuluh tahun sejak kehadiran pertamanya, kini Vespa 946 hadir dan mengadopsi corak ikonis kelinci yang diambil dari kalender lunar 2023 -PID-

Detail Vespa 946 10° Anniversario

Vespa 946 10° Anniversario hadir dalam penyegaran warna Vespa klasik, yakni verde atau hijau 10° Anniversario, yang diberikan nuansa modern. 

Warna hijau yang menawan pada Vespa 946 ini dibuat sedemikian rupa agar tetap nampak soft dan elegan. 

Warna pearlescentnya terlihat seperti warna pastel pada pandangan pertama pengguna, namun semakin terlihat tajam dengan pencahayaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: