Stasiun LRT Cawang Bocor, Netizen: Kayak Jewel Changi Airport

Stasiun LRT Cawang Bocor, Netizen: Kayak Jewel Changi Airport

Dalam tayangan video yang diposting oleh netizet terlihat air mengucur dari atas dan membasahi bagian eskavator stasiun Kereta Cepat Indonesia China tersebut. -tangkapan layar X@txtdrjkt-

JAKARTA, DISWAY.ID – Beredar di media sosial yang memperlihatkan kondisi stasiun LRT Cawang bocor akibat guyuran hujan pada Sabtu 4 November 2023.

Dalam tayangan video yang diposting oleh netizet terlihat air mengucur dari atas dan membasahi bagian tangga dan eskavator stasiun LRT Cawang.

Terlihat air dengan derasnya menguyur dan juga sorang penumpang yang mencoba menghindari guyuran air yang cukup deras membasahi stasiun LRT Cawang.

BACA JUGA:3 Pesawat Bantuan Indonesia Berangkat ke Palestina

BACA JUGA:Anies, Puan, Menlu Retno hingga Menko PMK Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monas

Selain itu juga terlihat bagian lain dari stasiun LRT Cawang yang bocor dari atas plafon stasiun.

Bahkan akibat derasnya air membuat beberapa bagian plafon menjadi jebol dan rusak.



Terlihat petugas stasiun tidak dapat berbuat banyak dan hanya pasrah melihat air menguyur salah satu papan pengumuman di stasiun LRT Cawang. -tangkapan layar X@txtdrjkt-

Petugas stasiun juga tidak dapat berbuat banyak dan hanya pasrah melihat air menguyur salah satu papan pengumuman di stasiun LRT Cawang.

Dua video yang memperlihatkan bocornya stasiun LRT Cawangdi posting di akun X@jalur5_ langsung mendapatkan komentar dari netizen Tanah Air dan mempertanyakan kualitas bangunan stasiun.

"Atap bangunan penghubung Stasiun Cawang LRT Jabodebek jebol. Hari Sabtu 4 November dilaporkan atap bangunan penghubung Stasiun Cawang  @LRTJabodebek jebol saat hujan. Akibatnya air hujan langsung turun ke lantai bangunan penghubung tersebut," tulis akun tersebut.

 

"Bangunan yang atapnya jebol ini merupakan bangunan tambahan stasiun untuk menghubungkan dengan Gedung BNN, halte TJ, dan perkantoran BUMN Karya di seberang tol," tambahnya.

BACA JUGA:Jalan-jalan ke Ancol Bareng Bestie Makin Hemat dengan Promo 'Hemat BerTiga', Cek Dulu Syaratnya

BACA JUGA:Viral Pria Asal Indonesia Nekat Berenang dari Malaysia ke Singapura, Ternyata Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait