Jokowi Akan Hadiri HUT Golkar ke 59, Gibran Resmi Ganti Warna?

Jokowi Akan Hadiri HUT Golkar ke 59, Gibran Resmi Ganti Warna?

Pihak Golkar ungkap bahwa dalam HUT ke-59 Golkar rencananya akan dihadiri oleh Jokowi pada hari ini Senin 6 November 2023 dan beredarnya kabar bahwa Gibran resmi ganti warna.-tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – HUT ke-59 Golkar rencananya akan dihadiri oleh Jokowi pada hari ini Senin 6 November 2023 dan beredarnya kabar bahwa Gibran resmi ganti warna.

Kehdiran Presiden Joko Widodo dalam HUT Golkar ke 59 diungkapkan oleh Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan Ketuia DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Menurut Zaki, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dalam rangka HUT ke 59 Golkar yang akan di gelar di DPP Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Pertiwi 'Megatron' Tembus Peringkat Tiga Besar Top Skor Liga Voli Korea Selatan.

BACA JUGA:Lelang Royal Enfield Limited Edition untuk Donasi ke Palestina, Ananda Omesh Buka Harga di 100 Juta-an

Selain Jokowi, rancananya pada HUT 59 Golkar juga akan di hadiri oleh Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Zaki mengungkapkan bahwa dalam acara tersebut juga nantinya Prabowo akan memaparkan visi dan misi serta program stategisnya.

“Dalam acara HUT ini juga aka nada agenda pertemuan antara tim kemenangan nasional dengan tingkat provinsi,” jelas Zaki.

BACA JUGA:Waspada Ular Masuk Rumah Disaat Banjir Kembali Landa Jakarta, BPBD: 54 Titik Terendam

BACA JUGA:Respon Federasi Timnas Palestina Usai Ditawari Berkandang di Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain itu juga tersiap kabar bahwa dalam HUT 59 Golkar ini juga sekaligus mengumumkan bahwa Gibran resmi ganti warna.

Kabar tersebut semakin kuat terdengar setelah Hasto Kristiyanto,sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengungkapkan bahwa saat ini Gibran telah pamit.

Hasto mengatakan bahwa surat pemecatan Gibran telah disiapkan karena Gibran sendiri telah pamitan pada Puan untuk maju sebagai pendamping Prabowo.

BACA JUGA:AS Roma Menang Comeback Atas Lecce, Jose Mourinho Sumringah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: