Dito Ariotedjo Sebut Airlangga Akan Bahas Soal Kampanye Politik Partai Golkar

Dito Ariotedjo Sebut Airlangga Akan Bahas Soal Kampanye Politik Partai Golkar

Dito Ariotedjo Menpora Dito Ariotedjo: Positioning Indonesia Minimal Jadi Co-Host-ditoariotedjo/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan memberikan paparannya terkait arah kampanye politik Partai Golkar untuk Pemilu 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Lembaga Inovasi dan Kreativitas DPP Partai Golkar, Dito Ariotedjo saat ditemui media di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 6 November 2023.

BACA JUGA:Momen Jokowi Tiba di HUT ke-59 Partai Golkar, Disambut Airlangga Hartarto dan Dito Ariotedjo

"Menjelang masa kampanye resmi pastinya pak Airlangga akan menyampaikan pokok-pokok arah kebijakan partai Golkar ke depan dan menitipkan pesan kebijakan kepada pemerintah selanjutnya dan juga merefeleksikan kesuksesan Golkar selama ini di Ranah ekonomi, perdagangan, anak muda dan juga banyak sekali," ujar Dito Ariotedjo kepada media. 

Apalagi dalam waktu dekat akan segera masuk tahapan atau masa kampanye, yaitu pada 28 November 2023. Tentunya hal ini akan menjadi perhatian lebih untuk Partai Golkar. 

BACA JUGA:Jokowi Hadiri HUT ke-59 Partai Golkar, Dito Ariotedjo: Ini Aset Baru Golkar Ya

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa acara puncak HUT ke-59 Partai Golkar ini mengusung konsep seperti ruang terbuka, yang memadukan antara anggota DPP Partai berusia di bawah 40 tahun dan di atas 40 tahun. 

Adapun tema pada acara tersebut, yaitu Golkar Menang, Rakyat Sejahtera. 

BACA JUGA:Dito Ariotedjo Akui Tidak Pernah Berjabatan Tangan dengan Johnny G Plate dalam Sidang Korupsi BTS 4g Kominfo

"Kita memadukan konsep juga, bisa dilihat di outdoor dan bisa dilihat gedung Golkar video mapping," ujar Dito Ariotedjo saat ditemui media. 

"Memang kita ingin bikin ini di ruang terbuka. Ini menandakan kita sekarangkan mau pemilu, sudah mau mulai kampanye resmi, jadi artinya kader harus siap di lapangan," sambungnya. 

BACA JUGA:Kenakan Kemeja Putih Menpora Dito Ariotedjo Hadir di Sidang Korupsi BTS 4G Kominfo

Acara puncak HUT ke-59 Partai Golkar dihadiri juga oleh seluruh anggota partai koalisi, yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, PBB, PAN, Partai Gelora, dan Partai Garuda. 

"Semua Ketua Umum partai politik di koalisi KIM kita undang. TKN kita undang juga," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: