G-Dragon Mantan Vokalis Band K-Pop BIGBANG Tepis Tuduhan Terkait Penggunaan Narkoba

G-Dragon Mantan Vokalis Band K-Pop BIGBANG Tepis Tuduhan Terkait Penggunaan Narkoba

Mantan anggota BIGBANG, G-Dragon diperiksa polisi karena dicurigai menggunakan narkoba-Kwon Ji-yong2023/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Salah satu mantan vokalis band K-pop BIGBANG sebagai G-Dragon diperiksa polisi karena dicurigai menggunakan narkoba.

G-Dragon yang bernama asli Kwon Ji-yong, muncul untuk diinterogasi polisi pada Senin, 6 November 2023 atas tuduhan penggunaan narkoba ilegal.

Kasus ini merupakan yang terbaru dari serangkaian artis Korea Selatan yang terlibat dalam kasus narkotika tingkat tinggi. 

BACA JUGA:Ada Jennie BLACKPINK! Ini Daftar Artis Korea yang Bakal Hadir di Festival Film Cannes 2023

BACA JUGA:Wajib Ditonton! Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Rating Tinggi

Investigasi terhadap penyanyi dan rapper, G-Dragon terjadi di tengah tindakan keras yang sedang berlangsung terhadap obat-obatan terlarang oleh pemerintahan Presiden konservatif Yoon Suk Yeol.

Setelah tuduhan tersebut pada akhir bulan Oktober, saham beberapa agensi K-pop, termasuk mantan agen Kwon, YG Entertainment, jatuh meskipun kemudian saham kembali pulih.

Kwon Ji-yong (35) memasuki kantor polisi di Incheon di mana bintang film pemenang Oscar Parasite, Lee Sun-kyun juga diinterogasi pada akhir pekan atas tuduhan terpisah juga mengenai penggunaan narkoba.

Kwon Ji-yong, yang mengenakan setelan jas berwarna gelap, membantah melakukan kesalahan dan mengatakan bahwa dia datang untuk menghilangkan kecurigaan terhadap dirinya.

“ Tidak benar atas tuduhan kejahatan terkait narkoba,” kata Kwon Ji-yong saat ditanya apakah dirinya menyalahgunakan obat-obatan terlarang.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea The Glory, Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo Jadi Korban Bully

BACA JUGA:Sinopsis Under The Queen's Umbrella, Drama Korea Kerajaan yang Trending di TikTok

G-Dragon memulai debutnya sebagai anggota boy band BIGBANG pada tahun 2006, sebelumnya diperiksa karena penggunaan ganja pada tahun 2011 oleh kantor kejaksaan Korea.

Namun dakwaannya ditangguhkan pada saat itu setelah dia mengaku menghirup zat tersebut secara tidak sengaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: