Pujian Prabowo ke Jokowi Saat HUT ke 59 Golkar: Saya Banyak Belajar Dari Bapak Terutama Bidang Politik

Pujian Prabowo ke Jokowi Saat HUT ke 59 Golkar: Saya Banyak Belajar Dari Bapak Terutama Bidang Politik

Prabowo Subianto memberikan pujian kepada Presiden RI Joko Widodo pada Acara Puncak HUT ke-59 Partai Golkar.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto memberikan pujian kepada Presiden RI Joko Widodo pada Acara Puncak HUT ke-59 Partai Golkar di Halaman DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 6 November 2023

Dihadapan kader Golkar, Prabowo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi merupakan sosok negarawan yang sesungguhnya.

Hal itu dikarenakan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mampu mengajak rivalnya di Pemilu 2019 lalu untuk masuk dalam Kabinet Indonesia Maju. 

BACA JUGA:Pesepakbola U-13 Meninggal Dunia Usai Tersambar Petir di Stadion Saat Laga Perdana Piala Soeratin 2023

BACA JUGA:SBY Tak Ada di Struktur TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Ungkap Alasannya

'Pak Jokowi Terima kasih, contoh yang bapak berikan, sikap kenegarawan bapak. Bapak mengalahkan saya tapi bapak mengajak saya untuk bersama (masuk dalam Kabinet Indonesia Maju)," ujar Prabowo Subianto. 

Dia pun berterimakasih kepada Presiden Jokowi karena telah mengajaknya masuk dalam Kabinet Indonesia Maju, yang dimana momen tersebut sangat langkah sekali terjadi di negara manapun, hanya di Indonesia saja.

Bahkan, Prabowo Subianto pun mengaku banyak belajar dari sikap kenegarawan yang dimiliki oleh Presiden Jokowi. 

BACA JUGA:4 Anggota Jaringan Pengedar Uang Palsu Dolar Amerika - Rupiah di Jabar Ditangkap Bareskrim

BACA JUGA:4 Anggota Jaringan Pengedar Uang Palsu Dolar Amerika - Rupiah di Jabar Ditangkap Bareskrim

"Banyak yang mengatakan saya berubah. Bagaimana tidak berubah, dua kali dikalahkan ya terpaksa berubah. Jadi sekarang, Pak Jokowi, kalau saya kelling, saya juga bagi-bagi kaos. Terima kasih sekali lagi pak," kata Prabowo. 

"Contoh kenegawaranan bapak, saya belajar banyak dari bapak. Nguluruk tanpo bolo, menang tanpa ngasurake (melawan tanpa teman, mengalahkan tanpa merendahkan)," sambungnya. 

Lebih lanjut, dia pun berjanji jika terpilih nanti di Pilpres 2024 mendatang, dia akan menirukan sifat kenegarawanan yang ditunjukan oleh Presiden Jokowi. 

BACA JUGA:Slank Baru Merilis Single Baru Berjudul 'If U Love Me', Begini Lirik Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: