Kacau! Polandia Pulangkan Empat Pemainnya yang Kedapatan Mabuk-mabukan Saat Training Camp di Bali

Kacau! Polandia Pulangkan Empat Pemainnya yang Kedapatan Mabuk-mabukan Saat Training Camp di Bali

Skuat Timnas Polandia U-17 saat menjalani uji coba melawan Amerika Serikat di Lapangan Bali United Training Center, Minggu 5 November 2023-Instagram laczynaspilka-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada-ada saja ulah pemain Timnas Polandia saat Piala Dunia U-17 2023. 

Gegara diduga mangkir dan mabuk-mabukan, Timnas Polandia mencoret empat pemainnya dan langsung memulangkannya.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 2023, Siap Dukung Garuda Asia?

BACA JUGA:Telkom Hadirkan Konektivitas Andal pada FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Kabar indisipliner itu diumumkan Federasi Sepakbola Polandia (PZPN) pada Senin, 6 November. Keempat pemain tersebut adalah Oskar Tomczyk dan Filip Wolski dari Lech Poznan, lalu Jan Labedzki (LKS Lodz) dan Filip Rozga (Cracovia).

"Akibat perilaku tidak sportif dan melanggar aturan, staf pelatih timnas U-17 memutuskan mencoret empat nama dari pemusatan latihan. Nama berikut akan segera meninggalkan tim: Oskar Tomczyk, Filip Rozga, Jan Łabedzki, dan Filip Wolski," bunyi pernyataan PZPN dikutip Disway.id, Selasa 7 November 2023.

Pencoretan empat pemain itu diduga karena ketahuan mengonsumsi alkohol dalam pemusatan latihan di Bali. Padahal, keempat pemain itu sempat menjalani uji coba melawan Amerika Serikat di sana, yang berkesudahan 2-2 di Bali United Training Center, Gianyar, Bali pada Minggu 5 November 2023.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 2023: Timnas Brasil Inspeksi dan Latihan di Stadion JIS, Phelipe Leal : Ini Gila Stadium Megah dan Besar

BACA JUGA:Persiapan Piala Dunia U-17, Garuda Muda Harus Lebih Matang untuk Bersiap Hadapi Tantangan!

Meski telah dipulangkan, belum diketahui siapa yang akan menggantikan empat pemain di atas. Tomczyk diketahui berposisi sebagai penyerang, sedangkan tiga lainnya bermain sebagai gelandang.

Sebagai informasi, Timnas Polandia tergabung di Grup D bersama Jepang, Senegal, dan Argentina.

Polandia akan melawan Jepang dan Senegal di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung sebelum menutup penyisihan grup melawan Argentina di Jakarta International Stadium.

Piala Dunia FIFA U-17 2023 akan digelar pada 10 November mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: