Jadi Sponsor FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Serahkan 148 Unit Kendaraan Fasilitas Transportasi

Jadi Sponsor FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Serahkan 148 Unit Kendaraan Fasilitas Transportasi

Jadi Sponsor FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Serahkan 148 Unit Kendaraan Fasilitas Transportasi-Hyundai-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hyundai Motor Company sebagai sponsor resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 hari ini, melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengumumkan dukungan perusahaan selaku Sustainable Mobility Partner dengan menyerahkan 148 unit kendaraan.

148 unit tersebut meliputi kendaraan ramah lingkungan IONIQ 5 dan IONIQ 6, serta CRETA, STARGAZER, dan PALISADE bagi para eksekutif dan FIFA officials di Jakarta International Stadium. 

BACA JUGA:Liga Champions Asia 2023 : Jordi Amat Main 90 Menit, JDT Kalah Telak Lawan Ulsan Hyundai

Transportasi menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan event berskala besar ini. 

Sebagai Sustainable Mobility Partner dari FIFA, Hyundai hadir memfasilitasi solusi transportasi yang seamless dan efisien untuk segala kebutuhan operasional selama berlangsungnya turnamen tersebut di Indonesia.

FIFA U-17 World Cup merupakan turnamen sepak bola usia muda tingkat dunia yang rutin digelar selama dua tahun sekali sejak 1985. 

BACA JUGA:Intip Fitur Baru di Hyundai Ioniq 5 Bluelink, Berikut Harga Baru Ioniq 5

Edisi tahun ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, sekaligus menandai debut tim Garuda Muda di turnamen tersebut. 

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 diikuti oleh 24 tim dan akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di empat kota, yaitu Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Jalak Harupat), Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo), dan Surakarta (Stadion Manahan).

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

BACA JUGA:Visibilitas Makin Nyaman Dengan Hyundai Stargazer X

“Besar harapan kami bahwa kehadiran IONIQ 6, IONIQ 5, dan model kendaraan lainnya dari Hyundai mampu memastikan kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 sekaligus mendukung anak-anak muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut,” tambahnya.

Selama kerja sama dengan FIFA, Hyundai telah menjadi sponsor untuk belasan kompetisi resmi FIFA, termasuk lima edisi FIFA World Cup. 

Hyundai pun telah mengumumkan untuk meneruskan kemitraannya dengan FIFA hingga 2030 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: