Siapa Bilang McD Gak Peduli Palestina, Nih Total Donasi yang Dikirim ke Gaza Melalui BAZNAS

Siapa Bilang McD Gak Peduli Palestina, Nih Total Donasi yang Dikirim ke Gaza Melalui BAZNAS

McDonald's Indonesia salurkan donasi kemanusiaan Rp1,5 Miliar melalui BAZNAS RI-McDonald's Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Heboh seruan boikot atas produk McDonald's Indonesia karena dituding turut membantu Israel atas tragedi kemanusiaan di Gaza. 

McDonald’s Indonesia yang terus-menerus dihantam isu tersebut, menanggapinya dengan cara yang elegan dalam bentuk aksi nyata. 

BACA JUGA:Viral Aksi 'Cringe' Seorang Pria Mau Pesan McDonald's Tapi Nggak Jadi karena Bela Palestina: Gak Bermutu Banget

BACA JUGA:Setelah Ramai Dihantam Isu Boikot, McDonald's Indonesia Akhirnya Putuskan Kirim Donasi ke Palestina

Hal itulah yang dilakukan jajaran direksi dan karyawan PT Rekso Nasional Food, sebagai pemegang waralaba McDonald’s di Indonesia memutuskan untuk membantu warga Gaza, Palestina

McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk turut serta membantu warga terdampak di Palestina dengan memberikan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 1,5 miliar yang disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI.

Sebagai perusahaan lokal yang sepenuhnya dimiliki oleh pengusaha asli Indonesia, PT Rekso Nasional Food mendukung berbagai upaya-upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia untuk Palestina, termasuk mendorong percepatan bantuan kemanusiaan untuk Gaza. 

BACA JUGA:Maksud Boikot McDonald's Pria Ini Salah Kaprah Sampai Dirujak Netizen: Anda Juga Dzolim

BACA JUGA:Hormati Seruan Boikot di Tengah Konflik Israel-Palestina, McDonald's Indonesia Komitmen Pertahankan Kualitas Pelayanan

Hal ini sejalan dengan filosofi “Niat Baik, Hasil Baik” yang diajarkan pendiri Rekso Group, PT Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai kemanusiaan dan ingin berperan aktif dalam mendukung upaya kemanusiaan di Gaza.

“Kami sangat prihatin melihat semakin banyaknya warga yang terdampak akibat krisis kemanusiaan di Gaza. Bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan, sekaligus langkah awal yang perusahaan lakukan untuk meringankan beban saudara kita di Palestina," kata HR & GS Director PT Rekso Nasional Food, Yulianti Hadena dalam keterangannya, Rabu 8 November 2023. 


Bantuan kemanusiaan yang disalurkan PT Rekso Nasional Food, pemilik waralaba McDonald’s Indonesia melalui BAZNAS RI-McDonald's Indonesia-

"Kami berterima kasih kepada BAZNAS yang telah membantu memfasilitasi donasi ini. Kami berharap ke depannya bisa terus bersinergi untuk memperluas jejak kebaikan ini dan bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambah Yulianti Hadena.

Bentuk dukungan kemanusiaan McDonald's Indonesia ditanggapi positif oleh BAZNAS. Sebagai salah satu lembaga resmi yang ditunjuk pemerintah untuk menghimpun bantuan untuk warga Palestina di Gaza, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mengapresiasi donasi yang diberikan PT Rekso Nasional Food. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: