Erick Thohir Tunjuk Wishnutama Garap Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Bakal Guncang Stadion GTB

Erick Thohir Tunjuk Wishnutama Garap Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Bakal Guncang Stadion GTB

Erick Thohir Tunjuk Whisnutama Garap Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Bakal Guncang Stadion GTB-PSSI-

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup U-17 ini," ucap artis kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 2023: Timnas Brasil Inspeksi dan Latihan di Stadion JIS, Phelipe Leal : Ini Gila Stadium Megah dan Besar

Wika dan Aurel bakal didukung 40 penari yang akan mengajak penonton bergoyang. Masyarakat yang tidak bisa hadir di Stadion GBT secara langsung pun bisa menyaksikan penampilan para pengisi acara melalui layar kaca. 

Grup Emtek sebagai pemegang hak siar akan menayangkan langsung opening ceremony di berbagai platform.

Aurelie pun tidak lupa mengirim pesan ke pasukan Garuda Muda besutan Pelatih Kepala Bima Sakti, untuk berjuang sekuat tenaga mengharumkan nama bangsa karena mencetak sejarah kali pertama tampil di pentas akbar Piala Dunia U-17.

"Untuk Timnas Indonesia U-17 yang akan bertanding, saya ingin mengirimkan pesan semangat dan harapan. Bermainlah dengan penuh semangat, percaya pada kemampuan diri, dan pertahankan tekad untuk meraih prestasi. Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan potensi sepak bola Indonesia kepada dunia," jelasnya.

BACA JUGA:4 Hari Lagi Piala Dunia U-17 di Indonesia Segera Dimulai, Cek Dulu Jadwal Penyisihan Hingga Babak Final

Aurelie mendoakan agar jutaan anak-anak Indonesia bisa mendapat akses ke fasilitas kelas dunia dunia untuk berlatih sepak bola. 

“Mereka bisa menempa diri secara profesional di sana. Tidak hanya mengandalkan talenta saja, tapi pemain muda Indonesia bisa diajarkan bagaimana menjaga pola hidup secara profesional dengan dukungan sports science yang disiapkan PSSI. Siapa tahu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berikutnya ada di kepulauan Kalimantan, Sulawesi, dan pulau-pulau lainnya seantero Tanah Air," kata wanita blasteran Belgia tersebut.

Wika Salim pun turut membakar semangat Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan untuk bisa berprestasi tinggi di Piala Dunia U-17 dan bisa melaju ke fase knock-out.

Untuk diketahui Garuda Muda akan bersaing di penyisihan Grup A, bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

"Buat adik-adik Timnas Indonesia U-17 yang akan bertanding, tunjukkan semangat juang kalian, jangan menyerah, dan semoga Garuda Muda bisa menang dan terus terbang tinggi," tukas Wika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: