Erick Thohir Tunjuk Wishnutama Garap Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Bakal Guncang Stadion GTB

Erick Thohir Tunjuk Wishnutama Garap Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Bakal Guncang Stadion GTB

Erick Thohir Tunjuk Whisnutama Garap Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Bakal Guncang Stadion GTB-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ajang bergengsi sepak bola dunia kelompok umur, Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 tinggal satu setengah hari lagi segera bergulir. 

Pada 10 November 2023 Opening Ceremony akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Indonesia menyiapkan selebrasi pembukaan yang meriah.

BACA JUGA:Ada Event Piala Dunia U-17, Jumlah Penumpang KA Jarak Jauh Meningkat Pesat

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir telah menunjuk Wishnutama Kusubandio meracik Opening Ceremony meriah dan berkesan.

Opening Ceremony menghadirkan penampilan artis Wika Salim dan Aurelie Moeremans

Kedua artis ibu kota tersebut didapuk satu panggung untuk menghibur, tidak hanya masyarakat yang hadir di Stadion GBT, namun juga dunia yang menyaksikan siaran langsung Opening Ceremony sebelum kick-off laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 kontra Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 10 November 2023 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:H-3 Piala Dunia U-17, Rumput JIS Makin Menghijau hingga Control Room Disiapkan untuk Babak Penyisihan Grup C dan E

Wika Salim yang pada kesempatan tersebut akan menyanyikan lagu pembakar semangat Timnas Indonesia U-17, “Bersama Garuda (We Are Together)”, mengungkapkan kebanggaannya.

"Saya sangat bangga dan bersemangat bisa ikut serta di acara Opening Ceremony FIFA World Cup U-17 ini,” ujar Wika Salim.

“Apalagi ini kan salah satu acara prestisius yang tentunya tidak hanya disaksikan oleh penonton di Indonesia saja, tapi juga oleh masyarakat di seluruh dunia,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jadi Sponsor FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Serahkan 148 Unit Kendaraan Fasilitas Transportasi

“Semoga dengan diselenggarakannya Piala Dunia U-17 di Indonesia ini, bisa membuat nama Indonesia semakin baik di mata dunia," tambahnya.

Aurelie pun mengungkapkan perasaan bangganya bisa terlibat dalam selebrasi pembukaan Piala Dunia U-17 2023

Ia pun akan mendendangkan medley No Comment-Rungkad yang tengah populer di masyarakat tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: