Al-Ittihad Pecat Nuno Espirito Santo Disebut Berselisih Dengan Karim Benzema, Zidane dan Blanc Masuk?

Al-Ittihad Pecat Nuno Espirito Santo Disebut Berselisih Dengan Karim Benzema, Zidane dan Blanc Masuk?

Nuno Espirito Santo dipecat ada perselisihan dengan Karim Benzema-Screenshoot/Instagram-

Al Riyadiah terus memberitakan bahwa teguran dari Espirito Santo terus berlanjut, sementara Benzema membantah anggapan bahwa dia malas saat pertandingan.

Laporan beredar di klub bahwa posisi Espirito Santo dalam kondisi genting, dan Benzema diyakini telah mengatakan kepada dewan direksi Al-Ittihad bahwa peran manajer menghambat kemajuan proyek klub. 

Bos asal Portugal itu kemudian dipecat pada hari Selasa, dan laporan menunjukkan bahwa klub mungkin ingin mendatangkan manajer asal Prancis untuk menyenangkan Benzema. 

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023/2024 Milan Vs PSG, Rabu Dinihari: Rossoneri Butuh Kemenangan Agar Tetap Bersaing

BACA JUGA:Jelang Laga Perdana Lawan Ekuador di Piala Dunia U-17, Bima Sakti Ungkap Kekompakan Timnas Indonesia Makin Bagus


Karim Benzema-karimbenzema/Instagram-

Dari daftar saran tersebut, Laurent Blanc yang pernah menangani Lyon dikabarkan bisa menjadi penggantinya.

Zinedine Zidane juga telah terdaftar sebagai manajer impian untuk tim tersebut, namun sejauh ini dia menolak saran apa pun.

Nuno berada di bawah tekanan karena kesulitan mereka di Liga Pro Saudi , dan klub tersebut mengundurkan diri setelah kalah 2-0 dari Air Force Club of Irak di Liga Champions Asia (ACL).

Manajer Tottenham Hotspur, yang menikmati masa sukses sebagai bos Wolverhampton Wanderers dari 2017 hingga 2021, telah bertanggung jawab atas Al Ittihad yang berbasis di Jeddah sejak Juli tahun lalu.

Dia membawa Al Ittihad meraih gelar Saudi musim lalu, tetapi ada laporan tentang hubungan yang buruk dengan striker Karim Benzema, yang bergabung dengan klub tersebut pada bulan Juni sebagai bagian dari masuknya bintang asing ke Liga Pro.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 2023, Siap Dukung Garuda Asia?

BACA JUGA:Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Telah Berakhir, La Pulga: Era Baru Erling Haaland dan Kylian Mbappé

“ Klub telah mengumumkan berakhirnya kontraknya dengan pelatih asal Portugal Nuno Santo,” kata Al Ittihad dalam sebuah pernyataan yang diposting Selasa malam di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

“ Keputusan ini diambil setelah evaluasi teknis komprehensif dari fase terakhir di mana dia bertugas melatih tim sepak bola utama.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: