Al-Ittihad Pecat Nuno Espirito Santo Disebut Berselisih Dengan Karim Benzema, Zidane dan Blanc Masuk?

Al-Ittihad Pecat Nuno Espirito Santo Disebut Berselisih Dengan Karim Benzema, Zidane dan Blanc Masuk?

Nuno Espirito Santo dipecat ada perselisihan dengan Karim Benzema-Screenshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-  Pelatih Portugal Nuno Espirito Santo dipecat Al-Ittihad menyusul serangkaian hasil buruk di bawah asuhan mantan pelatih Tottenham Hotspur.

Bahkan kabar juga menyebutkan di pecatnya Nuno Espirito Santo karena ada perselisihan dengan Karim Benzema menjelang pemecatannya dari Al-Ittihad.

Nuno Espirito Santo dilepaskan oleh juara Liga Pro Saudi meskipun sukses membawa Al-Ittihad juara musim lalu, setelah awal yang buruk di musim ini termasuk kekalahan dari Al-Quwa Al-Jawiya.

BACA JUGA:Erick Thohir Tunjuk Wishnutama Garap Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Bakal Guncang Stadion GTB

BACA JUGA:Strategi Bima Sakti Jelang Timnas Indonesia vs Ekuador di Grup A Piala Dunia U-17 2023

Meskipun skuadnya bertabur bintang termasuk mantan pemenang Ballon d'Or Benzema, Al-Ittihad juga menelan kekalahan 2-0 dari Air Force Club of Irak di Liga Champions Asia (ACL) pada hari Senin lalu.

Juara bertahan asal Saudi ini mungkin saja memimpin klasemen musim lalu namun hanya duduk di peringkat keenam musim ini, dan dengan hasil yang semakin menurun.

Laporan menunjukkan bahwa suasana di ruang ganti menjadi tegang setelah kekalahan tersebut.

Kekalahan di Irak dikatakan menjadi titik pemicu dengan Benzema dan Espirito Santo cekcok mulut di babak pertama setelah Al-Ittihad tertinggal 1-0 setelah gol pembuka Ali Jasim pada menit ke-44 untuk tuan rumah.

Espirito Santo mengatakan kepada Benzema, “ Anda adalah pemain hebat, tapi nampaknya Anda terlalu malas untuk memberikan tekanan pada rival Anda,” kata Espirito Santo kepada Benzema menurut media Arab Saudi Al Riyadiah.

BACA JUGA:Radja Nainggolan Datang ke Indonesia Langsung Beli Batik, Netizen: Entar Ikut Arisan Marga Nainggolan Bang!

BACA JUGA:H-3 Piala Dunia U-17, Rumput JIS Makin Menghijau hingga Control Room Disiapkan untuk Babak Penyisihan Grup C dan E

Benzema sepertinya tidak menerima teguran itu dengan baik, dan dilaporkan Benzema menjawab, “ Jangan hanya bicara padaku, bicaralah pada seluruh tim ”.

Pelatih asal Portugal kemudian menjawab dengan, “ Anda adalah pemimpin tim, teladan bagi para pemain dan atlet terpenting. Anda harus mengambil inisiatif dan menjadi contoh bagi semua pemain".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: