Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Resmi Sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17 Indonesia

Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Resmi Sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17 Indonesia

Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler resmi ditunjuk PSSI sebagai menjadi Duta Promosi Piala Dunia U-17 Indonesia-pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID- Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler resmi ditunjuk PSSI sebagai menjadi Duta Promosi pada gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia pada  10 November 2023 sampai 2 Desember 2023.

Keduanya telah tiba di Indonesia pada Selasa, 7 November 2023.

Kedatangan Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler ke Indonesia atas undangan langsung Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

BACA JUGA:130 Bus Gratis Siap Antar-Jemput Penonton Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya

BACA JUGA:Erick Thohir Tunjuk Wishnutama Garap Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023, Wika Salim dan Aurelie Moeremans Bakal Guncang Stadion GTB

Ketua PSSI Erick Thohir mengatakan, kedatangan Radja Nainggolan dan Sabreena Dressleruntuk membantu mempromosikan gelaran Piala Dunia U-17.

" Karena kami juga mengapreasiasi para legenda sepakbola, dimana mereka juga akan memberikan cerita pengalamannya selama bermain sepakbola," kata Erick Thohir di Jakarta, Rabu 8 November 2023.

Erick Thohir menambahkan, terpenting adalah mereka berdua bisa menjadi inspirasi kepada semua anak-anak muda Indonesia yang bermain sepakbola dan bagaimana mereka bisa menempuh jalan hingga menjadi seperti ini.

Radja Nainggolan adalah keturunan Indonesia dari sang ayah berlatar belakang Batak dan anggota Batak Gereja Kristen Protestan.

Ia pernah merumput bersama banyak klub di Serie A, seperti AS Roma, Inter Milan, Cagliari, SPAL (Serie C Liga Italia), dan Antwerp (Belgia).

Selain kedatangannya atas undangan Erick Thohir sewbagai Duta Promosi Piala Dunia U-17,  Radja Nainggolan datang juga untuk mendukung tim U-17 Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 yang akan dimulai pada 10 November 2023 di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

BACA JUGA:Strategi Bima Sakti Jelang Timnas Indonesia vs Ekuador di Grup A Piala Dunia U-17 2023

BACA JUGA:H-3 Piala Dunia U-17, Rumput JIS Makin Menghijau hingga Control Room Disiapkan untuk Babak Penyisihan Grup C dan E

Karena memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan pun mengaku senang dapat undangan dan Bapak Erick Thohir untuk ikut menyemarakkan pergelaran Piala Dunia U-17 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: