Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Resmi Sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17 Indonesia

Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Resmi Sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17 Indonesia

Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler resmi ditunjuk PSSI sebagai menjadi Duta Promosi Piala Dunia U-17 Indonesia-pssi-

" Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia ini yang akan bergulir di indonesia sebentar lagi. Semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di gelaran nanti," kata Raja Nainggolan.

Seperti diketahui Radja Nainggolan merupakan anak dari pasangan Marius Nainggolan dan Lizi Bogaerts. Marius Nainggolan adalah warga negara Indonesia bersuku Batak. Sedangkan sang ibu, Lizi merupakan warga negara Belgia beretnis Flandria.

Melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir memposting video Radja Nainggolan saat sedang berada di pusat pembelajaan Sarinah.

" Selamat datang di Indonesia, Radja Nainggolan! Sampai di Indonesia, Radja Nainggolan langsung jalan-jalan ke Sarinah untuk melihat produk asli Indonesia sekalian beli batik,” kata tulis Erick Thohir.

BACA JUGA:Jelang Laga Perdana Lawan Ekuador di Piala Dunia U-17, Bima Sakti Ungkap Kekompakan Timnas Indonesia Makin Bagus

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 2023, Siap Dukung Garuda Asia?

Erick Thohir menambahkan, bahwa  Radja Nainggolan datang ke Indonesia untuk memeriahkan Piala Dunia U-17 2023. 

" Radja Nainggolan nanti akan ikut meramaikan Piala Dunia FIFA U-17 di Indonesia,” lanjut Erick.

Pemain berdarah Indonesia ini turut mengajak fans membeli tiket menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 2023. 

" Hallo Indonesia, Horas. Apa kabar fans? Aku ingin berterima kasih kepada Ketua PSSI Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari sejarah Piala Dunia U-17 2023," kata Radja Nainggolan.

Selain Radja Nainggolan, Sabreena Dressler juga turut serta bergabung menjadi duta promosi gelaran Piala Dunia U-17.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 2023, Siap Dukung Garuda Asia?

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 2023: Timnas Brasil Inspeksi dan Latihan di Stadion JIS, Phelipe Leal : Ini Gila Stadium Megah dan Besar

Sabreena  Dressler lahir di Perth, 26 Desember 2001, sudah memperkuat tim-tim papan atas Liga Putri Indonesia, seperti Persija Jakarta, Subiaco dan Balcatta Womens

" Saya datang selain untuk bisa menginspirasi para wanita yang ingin bermain sepakbola, juga mempromosikan gelaran Piala Dunia U-17," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: