5 Latihan yang Harus Dihindari Saat Ngegym karena Bisa Berakibat Fatal!

5 Latihan yang Harus Dihindari Saat Ngegym karena Bisa Berakibat Fatal!

Latihan Ini Harus Dihindari Saat Ngegym karena Bisa Berakibat Fatal!-Ketut Subiyanto-PEXELS

2.) Pers Militer di Belakang Kepala

Teknik bahu ini, di mana Anda mengangkat barbel ke atas dan ke bawah di belakang kepala, mungkin menimbulkan kesulitan yang sama seperti lat pull-down di belakang kepala.

Untuk menghindari hal ini, pegang palang di tengah kepala Anda saat melakukan gerakan press militer. Jaga agar tubuh bagian atas tetap lurus dan jaga agar beban tidak lebih rendah dari tulang selangka Anda.

BACA JUGA:Profil Arkhan Kaka, Bomber Timnas U-17 Patut Diwaspadai di Piala Dunia U-17 2023 Menurut AFC

3.) trisep

Suap trisep adalah salah satu latihan terburuk yang harus dihindari. Jumlah beban yang dapat Anda gunakan dalam latihan ini sangat terbatas. Terlalu sulit untuk memberikan perlawanan yang cukup karena bahu Anda harus diregangkan dan diputar ke luar.

4.) Jongkok di mesin pandai besi

Mencoba jongkok mesin Smith tampaknya merupakan alternatif yang aman daripada menggunakan rak jongkok. Namun, hal ini tidak sepenuhnya akurat. Dengan memiringkan tubuh ke arah mistar, Anda membuat lutut Anda bekerja terlalu keras dan tidak pernah benar-benar melatih otot bokong atau paha belakang, apalagi hal itu tidak melatih inti Anda.

5.) Deadlift Rumania

Ini adalah latihan punggung dan pinggul yang hebat bila dilakukan dengan benar. Deadlift adalah salah satu latihan terburuk yang harus dihindari, serta salah satu cara termudah untuk melukai punggung bagian bawah jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: