Babe Haikal Sentil Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier: Jangan Asal Bicara Jika Tidak Paham

Babe Haikal Sentil Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier: Jangan Asal Bicara Jika Tidak Paham

Pada kesempatan itu dijelaskan bagaimana hubungan antara Hamas dan Fatah, serta Bebe Haikal sentil Ustad Buya Arrazzy di podcast Deddy Corbuzier. -tangkapan layar youtube@Deddy Corbuzier-

JAKARTA, DISWAY. ID – Setelah mengundang Ustad Buya Arrazzy di podcastnya dan mendapatkan komentar dari berbagai pihak tentang warga Palestina di Gaza, Deddy Corbuzier mengundang Babe Haikal.

Pada kesempatan itu dijelaskan bagaimana hubungan antara Hamas dan Fatah, serta Babe Haikal sentil Ustad Buya Arrazzy di podcast Deddy Corbuzier.

Babe Haikal menceritakan bahwa dirinya saat di Pelestina pernah menanyakan langsung ke Hamas dan Fatah, di mana dijawab bahwa mereka pro Buhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.

BACA JUGA:Ustadz Felix Siaw di Podcast #OpenTheDoor, 'Kita yang Bantu Palestina, Diam Saat Sekarang Adalah Kedzaliman!'

BACA JUGA:Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Kepada Pelajar

“Mereka itu bersatu dan saling dukung kok, meskipun dulu mereka pernah bertikai, namun ada Israel dibalik itu semua,” papar Babe Haikal.

Babe mengatakan bahwa jangan asal bicara jika tidak paham akan kondisi sebenarnya, Hamas dan Fatah biasa-biasa saja seperti layaknya partai yang ada di Tanah Air.

Selain itu jangan melihat bahwa mereka tidak bersatu dan adanya perpecahan dalam Palestina, seperti layaknya NU dan Muhammadyah.

Babe menegaskan jika dirinya bukan sekali atau dua kali ke Gaza dan dengan terisak mengatakan bahwa anak-anak Palestina butuh kita.

BACA JUGA:Profil May Tager Super Model Israel Jadi Ikon Baru Dior Gantikan Bella Hadid

BACA JUGA:Terciduk! Iklan TransJakarta Ketahuan Simpan Riwayat Situs Porno, Begini Klarifikasinya

Sedangkan menyingung tentang apa yang diincar oleh Israel dengan menyerbu Palestina tak lain karena Israel sebenarnya mengintar Al Quds atau yang dikanal dengan nama Yerusalem tempat beridirinya Masjid Al Aqsa.

“Masjidil Aqsa merupakan merupakan tempat tersuci di muka bumi bagi mereka,” jelas Babe Haikal.

Manurut Babe Haikal, dirinya juga pernah menanyakan langsung kenapa mereka di Al Aqsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: