Ustadz Felix Siaw di Podcast #OpenTheDoor, 'Kita yang Bantu Palestina, Diam Saat Sekarang Adalah Kedzaliman!'

Ustadz Felix Siaw di Podcast #OpenTheDoor, 'Kita yang Bantu Palestina, Diam Saat Sekarang Adalah Kedzaliman!'

Ustadz Felix Siaw di Podcast #OpenTheDoor, 'Kita yang Bantu Palestina, Diam Saat Sekarang Adalah Kedzaliman!'-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ustadz Felix Siaw terus memberikan dakwah tentang perjuangan rakyat Palestina dalam meraih kemerdekaannya dari jajahan Israel.

Usai menanggapi konten yang ada di podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy yang berbicara soal kondisi Gaza, Palestina pada Selasa 7 November 2023 lalu, kini Ustadz Felix hadir dalam sebuah podcast yang mirip milik Deddy Corbuizer.

BACA JUGA:Respons Ustad Felix Siaw Soal Podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, 'Gak Ada Isinya, Cuma Ngomongin Pertikaian Palestina dan Donasi!'

Hanya saja, pendakwah keturunan Tiongkok bersama Deddy Corbuizer ini hadir di dalam bentuk animasi dengan nama podcast #OpenTheDoor, Sobat Taat.

Meski animasi podcast antara Ustadz Feliz Siaw ini mirip dengan suasana aslinya, tapi isi podcast tersebut tidak menyindir konten podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy yang berbicara soal kondisi Gaza, Palestina pada Selasa 7 November 2023 lalu.

Isi podcast dengan suara asli Felix Siaw ini berisi tentang dukungan pembebasan Al-Aqsa. Berikut isi potongan podcast tersebut yang dibuat oleh akun Instagram @taarts_gram.

BACA JUGA:Respons Ustad Felix Siaw Soal Podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, 'Gak Ada Isinya, Cuma Ngomongin Pertikaian Palestina dan Donasi!'

“Ustad, bagaimana tanggapan ustad tentang Palestina?” tanya host yang digambarkan sebagai mirip Deddy Corbuizer.

“Aku tuh berharap banget bahwasanya Al-Aqsa tuh bisa bebas karena Hamas, aku berharap banget, serius, aku berharap mereka menang, aku berharap mereka bisa mengusir penjajah dari tanah mereka,” jawab Ustadz Feliz Siaw.


Respons Ustad Felix Siaw Soal Podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, 'Cuma Ngomongin Pertikaian Palestina dan Donasi!'-tangkapan layar-

“Tapi dari segi sejarahnya, Al-Aqsa tuh gak bisa dibebaskan kecuali dari luar. Sepanjang Sejarah pembebasan tanah Baitul Maqdis itu biasa dari luar, dalem tuh bertahan,” jelasnya.

Ustadz Felix pun kembali menegaskan, kalau tidak banyak tahu soal Palestina, minimal diam dan jika memang ingin mendukung perjuangan rakyat Gaza, Palestina tersebut harus dukung dari sekarang.

“Kita nih yang bantu mereka, kalau kita gak bisa apa-apa minimal diem dulu, sampai ilmu kita tuh mumpuni baru kita tuh ngomong,” ucapnya.

BACA JUGA:Hargai Felix Siauw, Ustaz Zulkarnain Tegaskan Puasa Arafah Tak Harus Sama dengan Arab Saudi: Puasa itu 9 Dzulhijjah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: