Ustadz Felix Siaw di Podcast #OpenTheDoor, 'Kita yang Bantu Palestina, Diam Saat Sekarang Adalah Kedzaliman!'

Ustadz Felix Siaw di Podcast #OpenTheDoor, 'Kita yang Bantu Palestina, Diam Saat Sekarang Adalah Kedzaliman!'

Ustadz Felix Siaw di Podcast #OpenTheDoor, 'Kita yang Bantu Palestina, Diam Saat Sekarang Adalah Kedzaliman!'-tangkapan layar-

“Punya sosial media gak serta merta kamu harus ngomong kalau kamu gak ngerti, tapi kalau kamu mau dukung, ngomong lah, kenapa karena bagiku diam pada saat ini merupakan kesalahan, diam pada saat ini merupakan kedzaliman,” tegasnya.

‘Separah-parahnya Israel penjajah,” kata host podcast.

“itu udah cukup itu,” tukas Ustadz Felix.


Profil Buya Arrazy Hasyim-Foto/Dok/Wiki-

Respons Ustad Felix Soal konten podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy

Menurut Ustadz Feliz Siaw, isi podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy tidak ada edukasinya dan bahkan bisa menghasut pandangan masyrakat soal konflik Palestina.

“Barusan saya tadi sudah selesai nonton podcastnya smart people, 1 jam 7 menit 3 detik, dan selama saya menonton podcast ini ada cuma 2 poin yang diulang-ulang terus, mungkin sekitar 20 kali kalau saya tidak salah mencatat diulang-ulang terus,” ujar ustad Felix dalam sebuah video yang diunggahnya, Rabu 8 November 2023.

BACA JUGA:Anak Buya Arrazy Tertembak Senjata Patwal, Propam Polri Diminta Turun Tangan

“Pertama adalah tentang pertikaian sesama muslim yang ada di Palestina, yaitu adalah lebih tepatnya antara Fatah dan Hamas dan juga konflik-konflik internal kaum muslimin,” tambahnya.

“Dan yang kedua adalah donasi. Hampir semua (isi) podcast itu hampir tidak ada informasi yang berarti kecuali 2 hal yang saya garis bawahi tadi,” ungkapnya.

Ustad Felix pun menuturkan, isi podcast tersebut tentunya bisa menimpulkan pro dan kontra antara pendukung Palestina, pendukung Israel, bahkan orang yang belum mendukung apa-apa bisa tetap diam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: