Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Kepada Pelajar

Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Kepada Pelajar

Dalam rangka peringatan hari Pahlawan tahun ini, Kapolsek Pondok Aren beserta jajaran datangi SMP Pembangunan Jaya Bintaro, Kota Tangsel.-Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Dalam rangka peringatan hari Pahlawan tahun ini, Kapolsek Pondok Aren beserta jajaran datangi SMP Pembangunan Jaya Bintaro, Kota Tangsel.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan dirinya memberi beberapa imbauan mengenai estafet perjuangan bangsa.

BACA JUGA:Banyak Berikan Manfaat, Ini Sosok Para Pahlawan Modern, Penjaga Denyut Ekonomi Bangsa

Dirinya berpesan kepada para sisw untuk menumbuhkan semangat kepahlawanan di diri masing-masing.

"Kalian adalah miniatur dari legislatif dan eksekutif. Ketua OSIS adalah presidennya di sekolah ini. MPK adalah DPR-nya di SMP ini," katanya saat di SMP Pembangunan Jaya, Jumat 10 November 2023.

Disebutkannya kepada para siswa untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sungguh-sungguh. 

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Jokowi Beri Tanda Kehormatan kepada Presiden FIFA Giovanni Infantino

Karena hal ini akan memberikan mereka pelajaran dan pengalaman berharga sebagai generasi muda penerus estafet pembangunan bangsa.

"[Tongkat estafet] 2045 Indonesia menuju Indonesia Emas ada di tangan anak-anakku semua. Kalian semua adalah generasi penerus bangsa. Kalian semua adalah penerus tongkat estafet bangsa," sebutnya.

Kompol Bambang AS berharap pesan-pesan yang disampaikannya tersebut dapat dijadikan pegangan untuk memotivasi para murid SMP Pembangunan Jaya agar menjadi generasi penerus bangsa yang unggul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: