Otoproject Garage Buka di Cibubur, Hadirkan Aksesoris Lengkap Untuk Modifikasi Mobil

Otoproject Garage Buka di Cibubur, Hadirkan Aksesoris Lengkap Untuk Modifikasi Mobil

Otoproject Garage Buka di Cibubur, Hadirkan Aksesoris Lengkap Untuk Modifikasi Mobil-Dok. Otoproject-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, resmi membuka experience store terbaru mereka, Otoproject Garage Cibubur, Sabtu 11 November 2023. 

Berlokasi di Ruko Boston Square Blok RK.1 No. 5 Jl. Raya Kota Wisata Cibubur, Ciangsana, Gn. Putri, Kabupaten Bogor, experience store ini adalah cabang kelima dari jaringan retail Otoproject.

BACA JUGA:Otoproject Makin Lebarkan Sayap, Buka Store Ketiga di Bali

Setelah sebelumnya Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat, Otoproject Experience Booth @ Venom Auto Garage Pluit di Jakarta Utara, Otoproject Garage Bintaro di Tangerang Selatan, serta Otoproject Garage Bali yang berlokasi di Denpasar Utara.

Otoproject telah berdiri selama sebelas tahun dan saat ini merupakan salah satu pemimpin dalam industri aksesoris aftermarket mobil. 

BACA JUGA:Modifikasi Classy Yamaha, Medan: Yamaha Fazzio & Filano Tampil Beda!

Sejalan dengan semboyan brand yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject senantiasa fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan. 

Pembukaan cabang baru yang berlokasi di Kota Wisata ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Cibubur, Bekasi hingga Bogor.

BACA JUGA:Pameran Modifikasi IMX 2023 Dibuka Langsung Menperin Agus Gumiwang, 'Bukti Tumbuhnya Industri Modifikasi Tanah Air'

Martin, founder Otoproject, menyampaikan sambutannya atas pembukaan cabang terbaru Otoproject Garage ini. 

"Otoproject Garage Cibubur hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di wilayah Timur Jakarta, yang menantikan kehadiran store aksesoris mobil yang berkualitas," ujar Martin. 

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami menghadirkan promo khusus untuk merayakan grand opening ini," tambahnya.


Pembukaan Otoproject Garage Cibubur-Dok. Otoproject-

Otoproject Garage Cibubur berlokasi strategis di tepi jalanan utama Kota Wisata, denganbangunan tiga lantai dengan area parkir luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: