Otoproject Garage Buka di Cibubur, Hadirkan Aksesoris Lengkap Untuk Modifikasi Mobil

Otoproject Garage Buka di Cibubur, Hadirkan Aksesoris Lengkap Untuk Modifikasi Mobil

Otoproject Garage Buka di Cibubur, Hadirkan Aksesoris Lengkap Untuk Modifikasi Mobil-Dok. Otoproject-

Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, sementara lantai kedua merupakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman. 

BACA JUGA:Modifikasi Nissan Juke Milik David Sebastian Jadi Juara Hot Wheels Legends Tour 2023

Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas. 

Untuk brand Otoproject memiliki berbagai aksesoris eksterior dan interior, diantaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED.

Kemudian Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi (ketersediaan produk tergantung mobil). 

BACA JUGA:Gandeng Tim Modifikator, Raffi Ahmad Berikan Supergiveaway Online Modifikasi Mobil Listrik

Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Kenyamanan bagi pelanggan merupakan prioritas, sehingga Otoproject Garage Cibubur menyediakan ruang tunggu yang nyaman di lantai dua. 

Pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesoris sambil memantau melalui kamera CCTV yang ditampilkan di TV ruang tunggu, sembari menikmati snack yang tersedia. 

BACA JUGA:Pemanasan OLX Autos IMX 2023 di Surabaya Bakal Hadirkan 'Driftkhana Show', Ada Modifikasi Terbaik dari Berbagai Genre

Pengalaman mendandani mobil di Otoproject Garage Cibubur akan menjadi pengalaman yang mengesankan.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Cibubur, Otoproject turut memberikan promo spesial untuk memanjakan pelanggan. 

Dari 11 November sampai 31 Desember 2023, seluruh pelanggan berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

BACA JUGA:Kolaborasi Brompton x CHPT Rilis Sepeda Edisi ke 4, Hadir dengan Berbagai Modifikasi

Selanjutnya, pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Cibubur di bulan November berhak menerima gratis biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: