Rayakan Ulang Tahun ke-8, GSrek Indonesia Gelar Rally, Tuntaskan 8 Misi Sepanjang Jawa- Bali

Rayakan Ulang Tahun ke-8, GSrek Indonesia Gelar Rally, Tuntaskan 8 Misi Sepanjang Jawa- Bali

Rayakan Ulang Tahun ke-8, GSrek Indonesia Gelar Rally, Tuntaskan 8 Misi Sepanjang Jawa- Bali-dok GSrek-


Press Conference GSrek Indonesia The Grand Tour 2023 -M. Ichsan-

Presiden GSrek Indonesia Dipo Latief menjelaskan bahwa GrandTour ’23 didukung oleh banyak pihak, seperti BMW Motorrad Indonesia, Michelin dan para sponsor lainnya. 

BACA JUGA:BMW Bakal Gunakan Teknologi Sel Baterai Silinder Pada Generasi Baru Mobil Listriknya, Lebih Murah dan Efisien

“BMW Motorrad Indonesia siap terjun untuk mendukung para penjelajah lewat dukungan teknis agar setiap motor layak untuk mengarungi indahnya perjalanan ini. Michelin pun mendukung lewat edukasi berkendara yang aman, juga produk yang menunjang agar perjalanan ini semakin berkesan,” tutur Dipo.

Sementara itu, Davy Tuilan COO PT Layur Astiti Bumi Kencana, selaku BMW Motorrad Indonesia menjelaskan bahwa GSrek Indonesia adalah komunitas motor besar di Indonesia dengan DNA Adventure yang sangat ber- resonansi dengan BMW Motorrad Make Life A Ride. 

“Event GSrek Indonesia The Grand Tour 2023 yang didasari dari ide yang sangat mind catching ini pasti akan menghasilkan peningkatan brand value yang signifikan, baik untuk GSrek Indonesia, maupun BMW Motorrad Indonesia,” ungkap Davy.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Produk DNA Sport BMW Sebagai Official Car MotoGP 2022

Sebagai salah satu mitra, Michelin Indonesia turut mendukung kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat, seperti yang saat ini dilakukan oleh GSrek Indonesia. 

“Bersama Anakee Adventure, salah satu pattern ban motor besar dari Michelin, yang dengan peruntukan dual purpose, tepat untuk mengiring perjalanan rekan komunitas motor adventure untuk melewati kondisi jalan aspal dan gravel”, ungkap M. Fachrul Rozi selalu Customer Engineering Support PT Michelin Indonesia.


member GSrek Indonesia-M. Ichsan-

Sebagai penutup konferensi pers, Hendra kembali menegaskan bahwa 8 misi dalam BMW Motorrad Indonesia Presents The GrandTour ’23 Adv Rally, dibangun untuk memperkuat solidaritas dan persaudaraan di tubuh GSrek Indonesia. 

“Semangat persaudaraan adalah tujuan dari kegiatan ini, semoga turut dapat dirasakan oleh setiap anggota GSrek, juga masyarakat sekitar. Salam persaudaraan!” tutup Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: