Kemenangan Enea Bastianini di Sepang Jadi Pesan Buat Ducati, Amankan Kursi Pabrikan dari Jorge Martin?

Kemenangan Enea Bastianini di Sepang Jadi Pesan Buat Ducati, Amankan Kursi Pabrikan dari Jorge Martin?

Kemenangan Enea Bastianini di Sepang Jadi Pesan Buat Ducati, Amankan Kursi Pabrikan dari Jorge Martin?-X/@motogpontnt-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Enea Bastianini mengatakan dia mengirim pesan ke Ducati setelah memenangkan balapan MotoGP pertamanya musim 2023 di MotoGP Malaysia pada Minggu 12 November 2023..

Berbicara setelah kemenangan pertamanya sejak putaran Aragon musim lalu, Bastianini yang gembira memulai dengan mengingat kembali musim pertamanya di pabrikan Ducati.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Malaysia 2023: Kembalinya Enea Bastianini, Menang di Sirkuit Sepang

“Tidak sulit, ini merupakan bencana musim ini. Banyak cedera dan juga banyak rasa sakit terutama setelah cedera pertama,” buka Bastianini.

“Mustahil bagi saya untuk berlatih dan saya harus berada di gym selama tiga bulan untuk menggerakkan kaki saya. Juga bagian tubuh lainnya harus bekerja jika ingin cepat dengan motor MotoGP,” ujarnya.

“Saya merasakan perasaan yang luar biasa sekarang dan ini adalah balapan yang hebat. Saya melihat kemarin di sprint bahwa kecepatan saya baik-baik saja untuk hari ini dan saya bisa berbuat lebih banyak,” tuturnya.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Tak Setuju Enea Bastianini 'Dibuang', Jorge Martin: Jika Ducati yang Minta Saya Senang

Kemenangan Bastianini terjadi pada saat yang tepat setelah Ducati mengakui pada hari Sabtu 11 November 2023 kemarin, bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan pertukaran yang melibatkan Jorge Martin untuk kursi Bastianini di tim pabrikan.

Tidak menyadari posisinya di tim ke depan, Bastianini mengatakan kemenangannya menjadi pesan bagi merek Italia tersebut.

Bastianini pun mengungkapkan, “Sederhana lho. Jorge menjalani musim yang hebat dan saya tidak. Saya berada di posisi terbawah tetapi saya tahu alasannya."

BACA JUGA:Heboh Skenario Pertukaran Jorge Martin-Enea Bastianini, Pecco Bagnaia: Kalau Saya Pasti Nggak Mau!

“Sulit menjelaskan perasaan saya tapi sekarang saya sudah mengirimkan pesan ke Ducati. Perasaan saya sekarang sangat bagus di dalam tim,” ungkapnya.

“Saya pikir ini adalah situasi yang bagus. Saya tidak tahu keputusan Ducati dan apa yang akan terjadi. Saya sudah dikonfirmasi di GP Misano tapi mari kita lihat,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: