Ternyata Manfaat Akar Kalawalla untuk Kesehatan Sangat Luar Biasa, Ini Faktanya

Ternyata Manfaat Akar Kalawalla untuk Kesehatan Sangat Luar Biasa, Ini Faktanya

Ternyata Manfaat Akar Kalawalla untuk Kesehatan Sangat Luar Biasa, Ini Faktanya---indiamart

Akar Kalawalla dapat meningkatkan tingkat pertahanan terhadap sinar UV matahari bila digunakan secara topikal atau dikonsumsi sebagai suplemen.

Tindakan perlindungan ini dapat membantu mengurangi kemungkinan terjadinya sengatan matahari dan mengurangi kerusakan kulit.

BACA JUGA:Sepakati Kerjasama Pemanfaatan EBT, PLN Bakal Pasok Listrik Hijau Untuk PTPN III dan Alfamidi

4. Efek Antioksidan

Kaya akan antioksidan, Kalawalla dikenal dapat melindungi sel dari dampak buruk stres oksidatif. Perlindungan ini mungkin berperan dalam mengurangi risiko berbagai penyakit dan dianggap mendukung kesehatan secara keseluruhan.

5. Sifat Anti-Peradangan

Potensi Kalawalla untuk menurunkan peradangan tubuh merupakan hal yang menarik. Properti ini diperkirakan memiliki implikasi yang menguntungkan untuk berbagai masalah kesehatan terkait peradangan.

6. Gangguan Autoimun

Laporan dari beberapa individu dengan penyakit autoimun, seperti lupus atau multiple sclerosis, menunjukkan perbaikan gejala setelah penggunaan Kalawalla.

Namun, ada seruan untuk melakukan lebih banyak penelitian ilmiah untuk membuktikan kemanjurannya.

7. Penuaan Kulit

Ada kepercayaan bahwa Kalawalla dapat meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit, yang dapat membantu memperlambat proses penuaan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: