Kembangkan Layanan Distribusi Logistik, SPSL Layani Pengiriman Multimoda Belawan-Pematang Siantar

Kembangkan Layanan Distribusi Logistik, SPSL Layani Pengiriman Multimoda Belawan-Pematang Siantar

Kembangkan Layanan Distribusi Logistik, SPSL Layani Pengiriman Multimoda Belawan-Pematang Siantar JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) mengembangkan layanan multimoda pengiriman logistik di wilayah Sumatera Utara. SPSL membuka jalur b-Dok. SPSL-

BACA JUGA:Buntut Depo Pertamina Meledak, Erick Thohir Bakal Relokasi Depo Pertamina Plumpang ke Pelindo

Senada dengan hal itu, Direktur PT Prima Indonesia Logistik Indra Pamulihan mengatakan dampak positif kolaborasi itu sudah terlihat dari proses pengiriman Logistik yang lebih cepat, efektif, dan efisien.

"Kolaborasi ini akan meringankan biaya logistik, meningkatkan lancarnya distribusi pengiriman barang serta mengurangi beban jalan raya, kemacetan, dan polusi. Khusus rute Belawan-Pematang Siantar ataupun sebaliknya, kami dapat mengirimkan logistik sampai dengan 14 gerbong datar atau sama dengan 28 TEUs (twenty foot equivalent unit)," ungkap Indra.

Sebagai informasi, SPSL merupakan anak perusahaan BUMN untuk berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan serta berusaha memberikan solusi terbaik di bidang logistik. Upaya itu sejalan dengan visi perusahaan untuk memberikan sumbangsih dalam membangun efisiensi distribusi logistik di Indonesia. 

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) membuka layanan multimoda jalur baru Belawan-Pematang Siantar untuk mendukung kelancaran distribusi logistik nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: