Buka Gerai Pertama di Singapura, Fore Coffee Catat Penjulalan 3 Ribu Cup Saat Akhir Pekan

Buka Gerai Pertama di Singapura, Fore Coffee Catat Penjulalan 3 Ribu Cup Saat Akhir Pekan

Grand Opening Fore Coffee di Bugis Junction Singapura -Dok. Fore Coffee-

JAKARTA, DISWAY.ID - Brand kopi asli Indonesia, Fore Coffee resmi membuka gerai internasional perdana di Singapura pada Kamis 9 November 2023 lalu. 

Brand yang juga menjadi startup kopi Indonesia berhasil menarik hati pelanggan negeri Singa saat tiga hari sejak dibuka. 

BACA JUGA:Mantul! Jadi Brand Paling Diminati, Fore Coffee Buka Gerai Pertama di Singapura

BACA JUGA:Momen Mpok Alpa Kena Tipu, Beli Speaker JBL Seharga Rp 5 Juta Malah Dikirim Kopi Sachet

Fore Coffee Singapore mencatatkan angka penjualan hampir tiga ribu cup kopi di akhir pekannya dengan tiga produk terlaris, yakni Gula Aren Latte, Pandan Oat Latte dan Butterscotch Sea Salt Latte.

Varian menu beragam Fore Coffee Singapura merupakan menjadi salah satu pilihan unggulan pelanggan setia kopi asli Indonesia. Gerai Fore Coffee Singapura berlokasi di Bugis Junction, L1 unit #01-14/14A 200.

Peresmian gerai Fore Coffee di Singapura berlangsung di Bugis Junction dan dihadiri Co-founder & CEO Fore Coffee Vico Lomar, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno, Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Singapura Suryopratomo, Co-Founder & Managing Partner East Ventures Willson Cuaca dan Cinta Laura Kiehl, sebagai Social & Sustainability Ambassador Fore Coffee.


Suasana grand opening Gerai Fore Coffee di Bugis Junction, Singapura, Kamis 9 November 2023-Dok. Fore Coffee-

Peresmian juga dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional yang menggabungkan koreografi khas Jawa Barat, Aceh, Bali dan Toraja sebagai simbol asal muasal biji kopi pilihan Fore Coffee dari empat daerah Indonesia yang berbeda.

Gerai Internasional perdana di Singapura menjadi simbolisasi pencapaian bersejarah bagi Fore Coffee yang berkomitmen menjadi pelopor dan pemimpin kelezatan kultur kopi Indonesia ke panggung global. 

BACA JUGA:Fore Coffee Luncurkan Menu Untuk Anak, Gandeng SOS Children’s Villages Dalam Kampanye Kebaikan A Cup for A Dream

BACA JUGA:Mendag Zulkifli Hasan Sempat Bertolak ke London, Ekspor Kopi Indonesia Ditingkatkan: Perkuat Kerja Sama Perdagangan

Menurut Vico, hadirnya Fore di Singapura mengambil peran penting sebagai wadah untuk merayakan keanekaragaman melalui kopi. Hal ini sekaligus mengenalkan kultur kopi Indonesia kepada pelanggan di Singapura.

“Gerai perdana Fore Coffee mengemban misi untuk tidak hanya menyajikan rangkaian suguhan menu kopi unggulan Fore Coffee yang dicintai oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang kopi dan budaya Indonesia,” ujar Vico dalam keterangan, Selasa 14 November 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: