Turing Pahlawan Yamaha STSJ, Lakukan Tabur Bunga di Makam Pejuang

Turing Pahlawan Yamaha STSJ, Lakukan Tabur Bunga di Makam Pejuang

Turing Pahlawan Yamaha STSJ, Lakukan Tabur Bunga di Makam Pejuang-Yamaha-

BACA JUGA:Bangkitkan Semangat Perjuangan, Ratusan Pengguna Fazzio Hybrid Connected Gelar Turing Sumpah Pemuda di 17 Kota

Prosesi ini juga menjadi bentuk rasa syukur para rider atas jasa para pendiri bangsa terdahulu sehingga rangkaian prosesi diikuti dengan khusyuk oleh para rider. 

Setelah melakukan prosesi tabur bunga, perjalanan dilanjutkan ke arah Surabaya Barat. Seluruh rider diajak untuk menikmati perjalanan dan suasana kota Surabaya di sore hari. 

Rute perjalanan diakhiri di Cafe Narcos. Selain menikmati hidangan, seluruh bikers juga saling bercengkrama sehingga suasana kebersamaan semakin terasa selama rangkaian kegiatan. 

BACA JUGA:Roy Suryo Bebas Ikut Turing, Kuasa Hukum Pelapor: Kami Kecewa, Tapi Percaya Keadilan Itu Ada

“Senang sekali rasanya bisa berkumpul bersama dengan teman-teman pengguna Yamaha lainnya pada kegiatan touring merdeka ini,” ungkap Wisnu Wardhana, pengguna Fazzio yang turut serta dalam rombongan touring.

“Selain mempererat silaturahmi, kita juga jadi bisa sharing dengan konsumen lainnya. Menurut saya pribadi kegiatan ini tidak boleh dilewatkan karena kita dapat memelihara rasa persatuan yang ada diantara seluruh pengguna motor Yamaha khususnya yang ada di Surabayan dan sekitar,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: