Tiket Ferry di Aplikasi Ferizy Bisa Dibeli lewat Agen Resmi
Ilustrasi PT ASDP Indonesia Ferry-Foto/Instagram/@asdp-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Memasuki periode layanan Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru 2023/2024), PT ASDP Indonesia Ferry (persero) terus berupaya meningkatkan kualitas bisnis, operasional, dan pelayanan melalui kerja sama strategis yang secara kontinu dilakukan.
Kali ini, ASDP menggaet PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) dalam penambahan metode pembelian dan pembayaran tiket ferry pada Agen BJB BiSA! yang terintegrasi secara host to host dengan Aplikasi Ferizy yang dapat dinikmati pengguna jasa mulai Jumat 17 November 2023.
BACA JUGA:Dukung Kesuksesan MXGP 2023 di Samota dan Lombok, ASDP Sediakan 27 Kapal Ferry Untuk Mobilitas
Sekretaris Perusahaan ASDP Indonesia Ferry, Shelvy Arifin, mengungkapkan upaya transformasi digitalisasi ASDP merupakan salah satu misi perusahaan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
"Tentu ASDP ingin memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para konsumen di setiap perjalanannya,” ujar Shelvy.
“Pada kesempatan ini, masih sejalan dengan misi penerapan teknologi yang berkelanjutan, ASDP mencoba memperluas jangkauan sales channel pembelian tiket online Ferizy dengan berkolaborasi bersama Bank BJB," jelasnya.
BACA JUGA:Untung Besar! ASDP Indonesia Ferry Raup Laba Rp 585 Miliar
Dengan menjalin kerja sama bersama Bank BJB, tiket ferry pada Aplikasi Ferizy dapat dipesan atau dibeli melalui Agen BJB BiSA! (Agen Laku Pandai) yang merupakan langkah positif dalam menghadirkan opsi yang lebih luas untuk kemudahan aksesibilitas pengguna jasa, serta memberikan alternatif yang lebih modern dalam proses pembelian tiket ferry.
"Kerja sama itu mencerminkan upaya bersama antara ASDP dan Bank BJB untuk membawa konsumen ke era digital, dimana layanan pembelian tiket ferry dapat diakses dengan lebih mudah dan lebih efisien," ungkapnya.
Ia menambahkan, dengan meningkatnya jumlah pengguna Ferizy yang telah menembus lebih dari 1,8 juta, ASDP terus meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi di industri penyeberangan Indonesia.
BACA JUGA:Aturan Baru ASDP, Masker Sudah Tidak Wajib di Kapal Ferry
Melalui reservasi online pada Aplikasi Ferizy itu, pengguna jasa dapat membeli tiket sejak H-60 keberangkatan.
Tujuannya tentu agar calon penumpang kapal dapat merencanakan perjalanannya dengan lebih dini sehingga menghindari kemungkinan tidak tersedianya tiket sesuai jadwal yang diharapkan.
"Reservasi tiket online baik melalui Aplikasi Ferizy maupun melalui wesbite trip.ferizy.com merupakan salah satu wujud komitmen ASDP dalam mengakselerasi transformasi digital penyeberangan," tutur Shelvy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: