Rumor Transfer: Bruno Fernandes Segera Main Bareng Cristiano Ronaldo di Al Nassr?

Rumor Transfer: Bruno Fernandes Segera Main Bareng Cristiano Ronaldo di Al Nassr?

Bruno Fernandes Bakal Gabung Cristiano Ronaldo ke Al Nassr?-@brunofernandes8-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Datang rumor transfer yang menyebut bahwa bintang Manchester United, Bruno Fernandes kabarnya menarik minat dari klub Arab Saudi, Al Nassr.

Meski demikian, kapten Manchester United Bruno Fernandes mengatakan kalau dia merasa ‘bahagia’ di Old Trafford, meski ada minat dari Arab Saudi.

Pemain berusia 29 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan besar-besaran ke Timur Tengah, dan United dilaporkan mempersiapkan diri untuk tawaran sekitar 100 juta pounds.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Bakal Hengkang dari Manchester United: Sepakbola Brasil Menarik!

Fernandes bergabung dengan United dari Sporting Lisbon pada tahun 2020 dengan biaya sekitar £47 juta dan dia menjadi sukses besar di Theatre of Dreams.

Gelandang Portugal itu diangkat menjadi kapten klub musim panas lalu, menggantikan Harry Maguire.

Meski Fernandes mengaku tidak senang dengan awal musim yang dimulai di klub, ia mengaku senang tetap bertahan di Old Trafford.

“Saya fokus pada tim nasional dan United. Saya senang dengan keberadaan saya saat ini,” kata Fernandes kepada Sport TV Portugal.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Tantang Michael Oliver Minta Maaf Soal Insiden Handball Cristian Romero

“Di tim nasional, kami mengalami masa-masa yang sangat baik, di Manchester United kami tidak memulai dengan cara yang kami inginkan. Saya tidak melihat rumor. Saya tidak memperhatikannya.

"Saat ini, sangat mudah untuk menyebarkan rumor di media. Saya lebih suka berkonsentrasi pada tujuan saya.’ Fernandes menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub pada tahun 2021, dan kontraknya saat ini berlaku hingga tahun 2026.

Namun, dia punya opsi untuk 12 bulan lagi. United tidak mau mendengarkan tawaran untuk gelandang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: