Manchester United Berniat Datangkan Antoine Griezmann, Siap Naikkan Gaji 3 Kali Lipat

Manchester United Berniat Datangkan Antoine Griezmann, Siap Naikkan Gaji 3 Kali Lipat

Manchester United berniat mendatangkan pemain bintang Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann-antogriezmann/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Manchester United berniat mendatangkan pemain bintang Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Tak tangung-tanggung, Setan Merah sudah menyiapkan gaji tiga kali lipat dan mengaktifkan klausul pelepasan Antoine Griezmann di Atletico Madrid, menurut sebuah laporan.

Bahkan Manchester United telah mempercepat pembicaraan dengan kubu Antoine Griezmann yang siap melipatgandakan gajinya dan klausul pelepasan gaji.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Fulham vs Manchester United, Erik Ten Hag: Saya Seorang Pejuang, Optimis Menang

BACA JUGA:Manchester City dan Liverpool Saling Sikut Dapatkan Jamal Musiala 'Bambi' dari Bayer Muchen

Ketertarikan Manchester United pada Antoine Griezmann bukan rahasia lagi, namun pemain Prancis itu secara terbuka mengakui untuk pertama kalinya bahwa ada peluang bisa pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Pemain bernomor punggung 7 Atletico Madrid itu menjelaskan bahwa masa depannya akan ditentukan dalam beberapa minggu ke depan dan tidak menutup kemungkinan bahwa sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub Spanyol tersebut.

“ Saya pikir kita akan mengetahuinya dalam dua minggu ke depan,” kata Antoine Griezmann saat ditanya mengenai kepindahan ke Manchester United pada acara Prancis Quotidien.

“ Itu mungkin saja, pada skala satu sampai 10, itu akan menjadi enam. Bertahan di Atletico adalah peluang tujuh dari 10,” ujarnya.

Klausul pelepasan Griezmann ditetapkan sebesar 100 juta euro, tapi itu mungkin tidak cukup tinggi untuk membuat  Manchester United mundur, yang mengontrak teman penyerangnya Paul Pogba dengan biaya rekor musim panas lalu.

BACA JUGA:Penggemar MU Gigi Jari! Sheikh Jassim Mundur dari Pembelian Manchester United, Glazer Kembali Menolak!

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Crystal Palace: Setan Merah Kejar Kemenangan Ketiga!

Perubahan besar sedang terjadi di Old Trafford dengan Sir Jim Ratcliffe bersiap untuk membeli 25 persen saham di klub tersebut. 

Miliarder asal Inggris ini akan mengambil kendali penuh atas semua urusan olahraga di United. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: