Aries Masrudianto Ungkap Target Tinggi Suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Aries Masrudianto Ungkap Target Tinggi Suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Masrudianto mengaku, Susi Pudjiastuti telah tergabung dalam bagian dari badan yang dipimpinnya. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerinda Provinsi Jawa Barat menargetkan 65 persen suara untuk pasangan Probowo-Gibran di Jawa Barat. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Bappilu Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Aries Masrudianto saat ditemui media di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin, 20 November 2023.

Dia menambahkan bahwa pihak sangat optimis untuk mendapatkan angka tersebut di Jawa Barat mengingat banyak sekali relawan dari daerah tersebut yang menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Kereta Api Medan Siantar Terkini 2023

BACA JUGA:Pengumuman SKD CPNS 2023 Sampai 22 November 2023

Tidak hanya itu, bahkan hasil survei pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat, kata Aries, mendapatkan hasil yang bagus. 

"Setidak-tidaknya minimal 65 persen lah," ujar Aries Masrudianto kepada awak media. 

"Kita juga optimis karena mesin partai kita cukup kuat, relawan kita cukup kuat, hasil survei cukup bagus ya di Jawa Barat, moga-moga bisa tercapai," sambungnya. 

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru, Bareskrim Akan Razia Tempat Hiburan Malam Cegah Peredaran Narkoba

BACA JUGA:Dosen Trisakti Bongkar Sikap 'Ngawur' Gischa Debora: Dia Itu Cantik, Tapi...

Untuk mencapai angka tersebut, Aries menjelaskan bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, politik, hingga pengusaha di Jawa Barat. 

Salah satunya, yaitu Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang ditunjuk langsung sebagai Ketua Tim Kampanyenya Daerah (TKD) di Jawa Barat. 

Selain itu juga ada Deddy Mulyadi, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule, dan Desy Ratnasari yang turut ikut serta membantu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat. 

BACA JUGA:Bayi Prematur di Foto ‘Newborn’ Tanpa Izin Orang Tua Berakhir Tragis, Keluarga: Harusnya di Inkubator Malah Dijadiin Konten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: