Dosen Trisakti Bongkar Sikap 'Ngawur' Gischa Debora: Dia Itu Cantik, Tapi...

Dosen Trisakti Bongkar Sikap 'Ngawur' Gischa Debora: Dia Itu Cantik, Tapi...

Dosen Trisakti Bongkar Sikap 'Ngawur' Gischa Debora: Dia Itu Cantik, Tapi...---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Dosen di Universitas Trisakti disebut telah membongkar sifat asli dari tersangka penipuan tiket konser Coldplay yakni Gischa Debora Aritonang.

Nama Gischa Debora Aritonang menjadi tersangka kasus penipuan tiket konser Coldplay dengan mengambil untung hingga Rp 15 milliar.

Polres Metro Jakarta Pusat diketahui telah mendapat 6 laporan terkait penipuan tiket konser Coldplay dari tersangka Gischa Debora.

BACA JUGA:Gischa Debora Aritonang Dibui Atas 6 Laporan Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay di Jakpus, Ini Rincian Kerugiannya

Siapa Gischa Debora Aritonang?

Wanita berusia 19 tahun itu merupakan mahasiswi di Fakultas Ekonomi kelas internasional.

Fakta terbaru menyebutkan bahwa Gischa ini adalah mashsiswi yang memang 'problematik'.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Kepala Humas, Universitas Trisakti, Dewi Priandi yang mengutarakan beberapa fakta miring tentang Gischa.

BACA JUGA:Menghilangnya Ayah Ghisca Debora Aritonang, Sempat Janjikan Refund Saat Digeruduk Reseller yang Tertipu Tiket Konser Coldplay

Menurut penuturan dosen yang didengar oleh Dewi, ternyata Gischa ini merupakan mahasiswi yang kerap berbohong sampai-sampai orangtuanya jadi korban atas kelakuan sang anak.

"Jadi memang tiap tahun ada gathering, orang tua diundang, diberi tahu bahwa ini loh anaknya sudah sampai di mana, segala macam," ujar Dewi, dikutip dari kanal YouTube Humas Trisakti pada Selasa, 21 November 2023.

Kemudian Dewi mengungkap bahwa dari keterangan rekan dosennya, orangtua Gischa marah-marah saat kampus melakukan pertemuan antar orangtua.

Kemarahan itu memuncak karena Gischa telah membohongi orangtuanya sendiri.

"Mungkin dia ceritanya apa tapi ternyata gak begitu jadi ortunya sempat marah. Katanya ini mungkin fakultasnya enggak ngurusin anaknya, jadi enggak lulus-lulus atau gimana pokoknya enggak lulus-lulus. Dia itu cantik tapi suka bohong sama males, gitu kata dosen," papar Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: