Bayi Prematur di Foto ‘Newborn’ Tanpa Izin Orang Tua Berakhir Tragis, Keluarga: Harusnya di Inkubator Malah Dijadiin Konten

Bayi Prematur di Foto ‘Newborn’ Tanpa Izin Orang Tua Berakhir Tragis, Keluarga: Harusnya di Inkubator Malah Dijadiin Konten

Bayi munggil yang lahir prematur di foto newborn tanpa izin orang tua berakhir tragis dan pihak keluarga melayangkan protes pada klinik Alifa. -Tangkapan layar instagram@nadiaanastasyasilvera-

JAKARTA, DISWAY.ID – Bayi munggil yang lahir prematur di foto newborn tanpa izin orang tua berakhir tragis dan pihak keluarga melayangkan protes pada klinik Alifa.

Lebih mengenaskan lagi, menurut orang tua bayi tersebut bahwa mereka tidak mengetahui jika bayi mereka yang lahir premature tersebut di buat review dan konten untuk foto newborn.

Akibat peristiwa tersebut, orang tua bayi pasangan Erlangga Surya Pamungkas dan Nisa Armila melakukan tuntutan kepada klinik Alifa yang berada di Bantasari Kecamatan Bungursari Tasikmalaya.

Dalam lampiran kronlogi yang di posting di akun media sosialnya, pihak keluarga menuliskan selain menjadikan anak mereka yang prematur sebagai bahan foto newborn, penanganan persalinan juga ditangani oleh mahasiswa praktek di klinik Alifa.

BACA JUGA:Menghilangnya Ayah Ghisca Debora Aritonang, Sempat Janjikan Refund Saat Digeruduk Reseller yang Tertipu Tiket Konser Coldplay

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pilot Susi Air, Egianus Kagoya: Saya Hanya Kasih Waktu Dua Bulan

Selian itu pihak keluarga juga mempertanyakan kenapa bayi yang lahir prematur dijadikan konten foto newborn.

“Bayi 1,5KG kalian beginikan tanpa ada ijin dari pihak keluarga,tanpa ada pemberitahuan dari pihak keluarga,” tulis akun Instagram @nadiaanastasyasilvera.

“Yang harus nya ini bayi di inkubator dan di berikan perawatan yang intensif malah kalian buat review dan konten. Dimana hati nurani kalian ????????? Ini manusia loh bukan binatang !!! klinikalifa,” tambahnya.

BACA JUGA:Cek Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Hari Ini di DKI Jakarta dan Sekitarnya, Selasa 21 November 2023

BACA JUGA:Pemilik Kafe Kloud Sky Senopati Akan Dipanggil Bareskrim Pasca Penemuan Ekstasi Saat Penggerebekan

Pihak keluarga juga membagikan bagaimana bayi yang lahir pada 13 November dengan kondisi premature diperlakukan untuk di foto newborn dan bukannya di incubator.

“BIADAB !!!!!!!!!!!!! Bayi 1,5KG bukan nya di inkubator di oksigen dan di rawat secara intensif malah di foto2 video2 tanpa ada pemberitahuan ke keluarga dan ijin dari pihak keluarga !!!!!,” tulisnya.

Dalam postingan tersebut juga diberitahukan bahwa bayi yang lahir prematur tersebut juga dimadikan untuk kepentingan konten newborn olah pihak klinik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: