Bobby Nasution Maju Sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, Golkar: Statusnya Gak Jadi Masalah

Bobby Nasution Maju Sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, Golkar: Statusnya Gak Jadi Masalah

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Dolly Kurnia: Airlangga dan Zulhas bahas Koalisi Poros Keempat sekembalinya dari Amerika.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Golkar akan mengusung nama mantan kader PDI Perjuangan, Bobby Nasution untuk dicalonkan sebagai Gubernur atau Wali Kota di Sumatera Utara. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahmad Dolly Kurnia Tanjung saat ditemui media di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa, 21 November 2023.

Dia menambahkan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan menantu Presiden RI, Joko Widodo itu sebelum PDI Perjuangan mencabut Kartu Tanda Anggotanya (KTA). 

BACA JUGA:Amerika Akan Masukan Houthi Dalam Daftar Teroris Setelah Mambajak Kapal Pengusaha Israel

BACA JUGA:Membela Palestina: Anti-Semit dan Pro-Hemit

"Sebelum beliau dicabut, ditarik KTA-nya, kami sudah berkomunikasi dan menetapkan beliau bakal calon Gubernur atau Wali Kota di Sumatera Utara," ujar Dolly Kurnia kepada awak media. 

Sedangkan untuk status Bobby Nasution dengan Partai Golkar, Dolly mengatakan bahwa pihaknya tidak terlalu mempermasalahkannya. 

Dia mengatakan bahwa Partai Golkar adalah partai yang terbuka untuk siapapun selama memiliki visi misi yang sama dengan partai politik bernomor urut 4.

BACA JUGA:Jadwal Konser Gratis Jabodetabek 23-26 November 2023, Ada Nadhif Sampai Vierratale!

BACA JUGA:Profil Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto: Riwayat Hidup Sampai Penghargaan

"Sekali lagi soal keanggotaan partai, sama kaya kemarin pak Gibran, Golkar Ini partai yang terbuka. Siapa yang merasa visinya sama kemudian nilai-nilai yang ingin dia bangun ditempatnya itu sama dengan Partai Golkar," jelasnya. 

"Kami dengan senang hati akan terbuka, mau dengan siapa saja, rakyat biasa, pejabat, gubernur, walikota, presiden dan segala macam, selama punya visi yang sama dengan partai golkar dan ingin bergabung dengan partai golkar, kita Terima dengan tangan terbuka. Jadi kembali lagi kepada pak bobbynya," tambahnya. 

Diketahui, Partai Golkar telah mempersiapkan calon 1.117 calon kepala daerah yang akan diusungnya pada Pilkada 2023 nanti. 

BACA JUGA:BLACKPINK Temani Presiden Korea ke Istana Buckingham, Makan Malam Bareng Raja Charles III

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: