GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, Sederatan Kendaraan Baru Siap Dipinang

GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, Sederatan Kendaraan Baru Siap Dipinang

GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka dan sederatan kendaraan baru siap dipinang masyarakat Bandung dan sekitarnya.-giias-

BANDUNG, DISWAY.ID – Untuk pertama kalinya pameran otomotif tersebesar di tanah Air menyambangi kota Bandung.

Pada Rabu 22 November, GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka dan sederatan kendaraan baru siap dipinang masyarakat Bandung dan sekitarnya.

GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka oleh Taufiek Bawazier selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang diwakili oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian.

Selain itu juga didampingi oleh Dedi Taufik selaku Kepala Bapenda Jawa Barat, Phinera Wijaya selaku dan Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO serta Rizwan Alamsjah yang merupakan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

BACA JUGA:Anggun bak Putri Kerajaan, Intip Penampilan BLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan di Istana Buckingham

BACA JUGA:4 Member BTS Terakhir Daftar Wajib Militer, Army BTS: We Still Have a Lot of Time Together

GIIAS Bandung 2023 sendiri akan berlangsung hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Yohannes Nangoi mengatakan bahwa tahun ini GAIKINDO mewujudkan target untuk terus memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series dengan menambahkan Jawa Barat sebagai tempat pelaksanaan pameran GIIAS ditahun ini.

“Dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung, industri otomotif Indonesia, berkesempatan untuk memperkenalkan model dan teknologi baru, khusus untuk masyarakat Jawa Barat, sehingga potensi Jawa Barat terus dapat didorong dan dimaksimalkan,” jelas Nangoi.

BACA JUGA:Bobby Nasution Maju Sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, Golkar: Statusnya Gak Jadi Masalah

BACA JUGA:Ustad Felix Siaw Puji Kekuatan Netizen Indonesia yang Serang Media Sosial Tentara Israel

GIIAS Bandung 2023 dukung penuh merek-merek angota GAIKINDO yang menghadirkan produk unggulan daan teknologi terbaru termasuk kendaraan berbasis listrik.

Sedangkan Taufiek mengatakan bahwa GIIAS Bandung 2023 merupakan kota ke-4 sekaligus kota penutup pada rangkaian GIIAS The Series 2023.

“Dengan digelarnya GIIAS di Bandung diharapkan akan menjadi pengungkit faktor produktivitas serta meningkatkan utilisasi produksi kendaraan produksi dalam negeri,” tambah Taufiek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: