GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, Sederatan Kendaraan Baru Siap Dipinang

GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, Sederatan Kendaraan Baru Siap Dipinang

GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka dan sederatan kendaraan baru siap dipinang masyarakat Bandung dan sekitarnya.-giias-

“Ini juga sebagai bukti bahwa industri otomotif yang dijadikan sebagai industri andalan, dapat memberikan sumbangsih nyata bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia,” paparnya.

BACA JUGA:Bayi Prematur Dimandikan untuk Foto ‘Newborn’ Tanpa Izin Orang Tua Meninggal Setelah Dibawa Pulang, Pihak Klinik Angkat Bicara

BACA JUGA:Bayi Prematur di Foto ‘Newborn’ Tanpa Izin Orang Tua Berakhir Tragis, Keluarga: Harusnya di Inkubator Malah Dijadiin Konten

Sebanyak 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023, diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Selain itu terdapat 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. 

Tidak hanya itu, dalam ajang kali ini, selain kendaraan roda empat dan roda dua, berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

GIIAS Bandung 2023 akan dibuka setiap hari mulai 22-26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom. 

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pilot Susi Air, Egianus Kagoya: Saya Hanya Kasih Waktu Dua Bulan

BACA JUGA:Andika Perkasa Akui Ada Kecurangan di 2 Pemilu Terakhir: Sangat Berat Untuk Memutuskannya

Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket pada area pameran.

Untuk pembelian online harga tiket masuk GIIAS Bandung pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000 dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000.

Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000 dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: