TPN Ganjar-Mahfud Bocorkan 3 Anggota Barunya

TPN Ganjar-Mahfud Bocorkan 3 Anggota Barunya

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasyid saat konferensi pers di high end-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud membeberkan tiga anggota barunya yang akan ikut memenangkan pasangan nomor urut 3, yaitu Adian Napitupulu, Niniek Aviariananto dan Khaleed Hadi Pranowo. 

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan bahwa ketiga nama tersebut mendapatkan posisi yang penting, yaitu Wakil Deputi Kinetik Teritorial I Adian Napitupulu, Wakil Deputi Kinetik Teritorial II Niniek Aviariananto, dan Wakil Deputi YZ Khaleed Hadi Pranowo. 

Kepada media, dia menjelaskan bahwa bagian yang didapati oleh ketiganya merupakan bagian yang krusial karena mewakili dari berbagai golongan, seperti keterwakilan perempuan dan anak muda

BACA JUGA:3 Mantan Pimpinan KPK hingga Refly Harun Jadi Dewan Pakar Timnas AMIN

"Mengenai struktur TPN, pada saat ini sudah masuk tahap akhir. Dalam proses penyusunan struktur ini kami sangat memperhatikan keterwakilan dari semua golongan," ujar Arsjad Rasyid saat konferensi pers usai rapat mingguan TPN Ganjar-Mahfud di High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 22 November 2023.

"Makanya kami juga membentuk sama teman-teman sudah tahu, ada deputi Inklusi sebagai contoh, untuk memperhatikan keterwakilan perempuan, disabilitas. Kami juga perkuat lagi dengan bergabungnya, Khaleed Hadi Pranowo, sebagai Wakil Deputi YZ, yang di mana itu untuk memperkuat lagi tim pemenangan muda kita," sambungnya. 

Dengan adanya keterwakilan dari berbagai golongan, kata Arsjad Rasyid, pihaknya yakin mereka akan mendapatkan ruang untuk bersinergi dengan cara masing-masing demi memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. 

"Kami percaya bahwa semua golongan dan unsur harus ada dalam struktur tim pemenangan nasional," kata Arsjad Rasyid. 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Beri Nilai Rendah Pada Pemerintah Jokowi, PSI: Jadi Masukan Untuk Presiden

"Dengan latar belakang yang berbeda-beda. Dan hal ini untuk menunjukkan TPN menunjukkan ruang bagi semua golongan," lanjutnya. 

Sebagai informasi, berdasarkan data yang diterima dari Arsjad Rasyid, sudah ada 690 orang yang terdaftar dalam TPN Ganjar-Mahfud. 

Dari angka tersebut, 147 orang atau lebih dari 21 persen, merupakan kaum perempuan yang terlibat dalam pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud. 

Kemudian, 158 orang atau 25 persen, adalah keterlibatan anak muda dalan TPN Ganjar-Mahfud. 

BACA JUGA:Berkali-kali Puji Jokowi, Prabowo Subianto: Saya Tidak Menjilat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: