Siap-Siap, Harga Baru Chery Omoda 5 GT Akan Berlaku 5 Desember 2023

Siap-Siap, Harga Baru Chery Omoda 5 GT Akan Berlaku 5 Desember 2023

Chery OMODA 5 GT Menawarkan Varian FWD dan AWD-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa akan terjadi penyesuaian harga OMODA 5 GT mulai tanggal 5 Desember 2023 untuk kedua variannya, yaitu Front Wheel Drive dan All Wheel Drive. 

Dalam keterangan resmi yang dibagikan, penyesuaian harga adalah mulai dari satu persenan dari harga awal atau sekitar Rp 5.000.000.

BACA JUGA:Chery OMODA 5 GT Resmi Meluncur, Punya Varian FWD dan AWD dengan Mesin 1600 cc Turbo, Harga Mulai Rp 440 Jutaan

“Di luar perkiraan kami, permintaan Chery OMODA 5 GT saat ini meningkat dan karenanya PT Chery Sales Indonesia harus mempercepat produksi,” ujar Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI. 

“Namun bersamaan dengan itu tengah terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global yang mempengaruhi biaya produksi Chery OMODA 5 GT dan kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen,” jelasnya.

Chery berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dari produk-produk berkualitas. 

Tentu hal ini hanya dapat diwujudkan dengan penggunaan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi. 

BACA JUGA:Siap-siap! Chery Bakal Luncurkan Varian Baru OMODA 5, Punya Tampilan dan Teknologi Terbaru

Hasil produksi Chery OMODA 5 GT akan selalu menyesuaikan dengan standar kualitas global Chery sebagai bagian dari komitmen utama Chery untuk menghadirkan produk yang bernilai.

Bagi para konsumen yang ingin memiliki Chery OMODA 5 GT sebelum mengalami penyesuaian harga, tim penjualan Chery di 48 jaringan diler di seluruh Indonesia masih dapat melayani pemesanan dengan harga awal sebelum tanggal 5 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: