Stuart Seldowitz, Mantan Penasihat Barack Obama Ditangkap Polisi Usai Menghina Nabi Muhammad SAW dan Al Quran

 Stuart Seldowitz, Mantan Penasihat Barack Obama Ditangkap Polisi Usai Menghina Nabi Muhammad SAW dan Al Quran

Stuart Seldowitz, mantan penasihat pemerintahan Obama ditangkap polisi karena menghina Nabi Muhammad SAW dan Islamofobia -Tangkapan layar/X-

BACA JUGA:MER-C Pastikan Kondisi 3 Relawan WNI di Gaza Selamat, 'Siap Dievakuasi!'

BACA JUGA:BRICS Mengutuk Agresi Israel di Gaza Sebagai Isyarat Kepada Barat

Mohamed Hussein, penjual yang dilecehkan oleh Seldowitz, mengatakan dia merasa lelah dan tidak bisa tersenyum kepada pelanggan seperti biasanya setelah insiden tersebut.

Hussein, yang telah berada di AS selama lima tahun dan bekerja untuk penjual makanan di Manhattan selama setahun terakhir, mengatakan ini adalah pertama kalinya dia menghadapi pelecehan semacam itu.

Kelompok Muslim AS, Council on American Islamic Relations (CAIR), menyatakan keprihatinannya atas pernyataan Seldowitz yang menghasut.

“ Kami sangat terganggu oleh kata-kata rasis, Islamofobia, dan benar-benar psikotik dari mantan pejabat pemerintahan Obama #StuartSeldowitz,” tulisnya di X. 

“ Kami menyerukan @WhiteHouse dan @StateDept untuk mengutuk dia dan memperjelas bahwa pemerintah tidak akan melakukan hal tersebut. akan bekerja dengannya di masa depan."

Sementara itu juru bicara Departemen Luar Negeri AS mengatakan, Amerika Serikat dengan tegas menentang bahasa rasis dalam bentuk apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: