Stuart Seldowitz, Mantan Penasihat Barack Obama Ditangkap Polisi Usai Menghina Nabi Muhammad SAW dan Al Quran

 Stuart Seldowitz, Mantan Penasihat Barack Obama Ditangkap Polisi Usai Menghina Nabi Muhammad SAW dan Al Quran

Stuart Seldowitz, mantan penasihat pemerintahan Obama ditangkap polisi karena menghina Nabi Muhammad SAW dan Islamofobia -Tangkapan layar/X-

JAKARTA, DISWAY.ID - Stuart Seldowitz, mantan penasihat pemerintahan Barack Obama ditangkap polisi setelah terekam video menghina nabi Muhammad SAW dan melecehkan seorang pedagang kaki lima Muslim bernama Mohamed Hussein di New York, Rabu 22 November 2023.

Dalam video tersebut Stuart Seldowitz membuat ancaman dan komentar Islamofobia akan menghadapi tuduhan kejahatan rasial, kata polisi.

Menurut pernyataan dari Departemen Kepolisian New York, Seldowitz (64) telah didakwa melakukan pelecehan berat, penguntitan kejahatan rasial, penguntitan yang menimbulkan ketakutan, dan penguntitan di tempat kerja.

BACA JUGA:Abu Ubaidah Gaungkan Kutukan Dekade ke-8 Israel, Sampai Bikin Tokoh Zionis Takut!

BACA JUGA:Pasukan Khusus Rusia Grup Wagner Bergerak Gabung Hizbullah Melawan Israel


Stuart Seldowitz, mantan penasihat pemerintahan Obama ditangkap polisi setelah melecehakan Nabi Muhammad dan penjual muslim di di New York-Tangkapan layar/X-

“ Korban laki-laki berusia 24 tahun menyatakan kepada polisi bahwa ada seseorang yang mendekatinya di tempat kerjanya berkali-kali dan melontarkan pernyataan anti-Islam berkali-kali pada tanggal berbeda yang menyebabkan korban merasa takut dan kesal,” demikian pernyataan tersebut.

Dalam salah satu video yang beredar di internet, Seldowitz menyebut Mohamed Hussein sebagai teroris dan membentaknya.

 “ Anda mendukung terorisme. Anda mendukung pembunuhan anak-anak kecil. Anda adalah orang yang jahat,” kata Seldowitz kepada Mohamed Hussein.

Mohamed Hussein kemudian menjawab, Andalah yang membunuh anak-anak, bukan saya.

Bahkan Seldowitz sempat mengatakan, jika kami membunuh 4 ribu anak-anak Palestina, tahukah Anda? Itu tidak cukup. Itu tidak cukup".

BACA JUGA:Kemlu Terus Monitor Kondisi 3 Relawan WNI di Gaza

BACA JUGA:Jenderal Houthi Yaman Kunjungi Awak Kapal Galaxy Leader, 'Anggap Yaman Sebagai Negara Anda Sendiri'

Dalam percakapan lain, Seldowitz terdengar melontarkan hinaan terhadap Nabi Muhammad SAW, dan menyebut Mohamed Hussein tersebut bodoh karena kurangnya kefasihan berbahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: