Elon Musk Bertemu Netanyahu Saat Gencatan Senjata, Tour ke Wilayah yang Diserang Hamas

Elon Musk Bertemu Netanyahu Saat Gencatan Senjata, Tour ke Wilayah yang Diserang Hamas

Elon Musk bertemu dengan Netanyahu saat gencatan senjata dan diajak tour ke wilayah yang diserang Hamas pada 7 Oktober lalu. -tangkapan layar X @netanyahu-

JAKARTA, DISWAY.IDElon Musk bertemu dengan Netanyahu saat gencatan senjata dan diajak tour ke wilayah yang diserang Hamas pada 7 Oktober lalu.

Kedatangan Elon ke Israel langsung disambut oleh Benjamin Netanyahu selaku Perdana Menteri Israel pada Senin 27 November 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Elon ditemani oleh Netanyahu dan petinggi Israel Defensive Force atau IDF mengunjungi wilayah yang pernah diserang oleh Hamas.

Pada kesempatan itu pihak Israel menunjukan bekas selongsongan peluru yang disebutkan merupakan bekas dari tembakan Hamas saat melakukan penyerangan.

BACA JUGA:Tabung Gas CNG yang Dimuat dalam Truk Meledak di Sukabumi, Satu Orang Tewas dan 9 Lainnya Terluka

BACA JUGA:Brigade Manguni Kibarkan Bendera Israel Langgar Undang-undang Kemlu

Tidak hanya itu, Elon juga diajak mengunjungi sebuah rumah yang terbakar akibat serangan.

Dengan menggunakan rompi dan pengamanan ketat, meskipun diguyur hujan, Elon meneruskan tournya bahkan sempat mengambil sejumlah foto menggunakan handphonenya.

Pada sebuah kesempatan pihak Israel menceritakan bahwa pihak Hamas yang dikatakan teroris menembaki rumah warga Israel dari arah taman dan menunjukan sejumlah selongsongan peluru yang masih tertinggal.

Dalam postingannya di akun X-nya Natanyahu mengatakan bahwa dirinya bersama Elon Musk mengunjungi Kibbutz Kfar Gaza.

BACA JUGA:15 Kota di Tiongkok Ini Seluruhnya Terapkan Elektrifikasi Transportasi Publik

BACA JUGA:Deklarasi di Tugu Proklamasi, Ratusan Masyarakat Adat Karo Perantau Nyatakan Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

“Saya mengunjungi Kibbutz Kfar Gaza bersama Elon Musk untuk menunjukkan kepadanya dari dekat kejahatan terhadap kemanusiaan yang dilakukan oleh Hamas,” tulis Netanyahu. 

Selain memposting kunjungan Elon ke Israel, Netanyahu juga memposting perbincangan dengan pemilik Tesla dan SpaceX tersebut di media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: