Lokasi Kampanye Capres-Cawapres Hari Ini

Lokasi Kampanye Capres-Cawapres Hari Ini

Dengan masuknya masa kampanye sesuai yang telah ditetapkan oleh KPU, paslon capres-cawapres 2024 mulai melakukan perjalanan ke berbagai wilayah. - Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dengan masuknya masa kampanye sesuai yang telah ditetapkan oleh KPU, paslon capres-cawapres 2024 mulai melakukan perjalanan ke berbagai wilayah.

Masing-masing pasangan telah memilih wilayah mana yang akan terlebih dahulu menjadi sasaran penyampaian gagasan dan ide sehingga dapat mendapatkan dukungan dalam Pilres 2024 mendatang.

Adapun lokasi kampanye capres-cawapres hari ini Selasa 28 November sangat beragam, di mana pasangan Anies-Cak Imin memilih Jakarta dan sekitarnya sebagai lokasi pertama.

Akan tetapi pasangan pasangan Prabowo Gibran masih belum mananfaatkan hari pertama kampanye ini, karena ingin menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Anggota Laskar Manguni Ditangkap Kepolisian, Marco Karundeng Masuk Daftar?

BACA JUGA:Ratusan Massa di Manado Bawa Parang dan Bambu Bergerak Pasca Bentrok di Bitung, Brigade Manguni Dikejar Warga

Sedangkan pasangan Ganjar-Mahfud memilih wilayah terujung dari Tanah Air sebagai lokasi pertama, di mana Ganjar ke Papua dan Mahfud ke Aceh.

Berikut Lokasi Kampanye Capres-Cawapres Hari Ini

Paslon Nomor Urut 1, Anies Baswedan - Cak Imin

Dalam menghadapi kampanye hari pertama, Anies – Cak Imin akan memulai dengan melakukan Kick Off di Tanah Merah, Jakarta Utara

Selain mendatangi berbagai wilayah di Jakarta dan Bogor, Cak Imin juga akan bergerak ke Bandung setelah pamitan ke ibunya di dan menyambangi beberapa titik di Jawa Timur.

BACA JUGA:Ini 3 Keunggulan HUAWEI WATCH FIT SE yang Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harga Flash Salenya!

BACA JUGA:Sejumlah Pemegang Saham Desak OJK Periksa PT Okinawa Sushi Buntut Deviden yang Tak Kunjung Diterima

Adapun jadwa kampanye Anies - Cak Imin Selasa, 28 November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: