Pertamilk di Pandeglang: Mirip Dispenser SPBU, Ternyata Es Susu

Pertamilk di Pandeglang: Mirip Dispenser SPBU, Ternyata Es Susu

Pedagang es susu sapi Pertamilk di di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kelurahan Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.-radarbanten-

“Kalau varian sendiri kita punya 10 macam varian rasa yang bisa dipilih, cuman yang paling banyak terjual itu varian rasa cokelat dan red velvet,” kata Eki.

Ia melanjutkan, untuk penjualan es susu layaknya seperti SPBU ini bisa terjual mencapai 30 sampai 35 cup atau gelas dalam satu hari penjualannya tersebut.

BACA JUGA:TPN Anggap Pulau Jawa Kunci Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud

“Alhamdulillah untuk kunjungan setiap harinya 10 atau 20 orang dari awal buka sudah banyak yang minat, untuk minat pembeli sendiri kebanyakan dari kalangan pelajar bahkan sampai tingkat mahasiswa,” terang Eki.

Dari keuntungan penjualan Pertamilk ini, Eki Kurniawan bisa meraup omzet mencapai Rp 600 ribu per hari.

“Ya mereka kebanyakan merasa aneh melihat inovasi ini, bahkan mereka mengabadikan melalui story-nya sendiri,” tuturnya.

Salah satu pembeli, Nisa, mengatakan, dirinya baru pertama kali membeli es susu ini berada di Kabupaten Pandeglang dengan rasa penasaran yang aneh atau unik dari penjualan es pada umumnya.

“Iya saya ngeliat aneh juga adanya Pertamilk makanya saya mencoba untuk membelinya pertama kali ada di Pandeglang, terus rasanya juga enak harganya pun terjangkau cuma Rp 18 ribu per cup,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: