Elon Musk Tak Peduli Pengiklan Kabur dari X Karena Konten Antisemit: Persetan Dengan Mereka!

Elon Musk Tak Peduli Pengiklan Kabur dari X Karena Konten Antisemit: Persetan Dengan Mereka!

Dalam sebuah wawancara dengan selah satu media di Amerika, Elon Musk tidak peduli pengiklan kabur dari X karena konten Antesemit yang banyak di platform miliknya tersebut. -tangkapan layar video X @andrewrsorkin-

Gedung Putih juga menambahkan bahwa hal tersebut memicu teori 'Penggantian Besar' (Great Replacement) secara keliru dan mengklaim bahwa orang-orang Yahudi serta kaum kiri merekayasa penggantian etnis dan budaya penduduk kulit putih dengan imigran non-kulit putih yang akan mengarah pada 'genosida kulit putih'.

Beberapa perusahaan besar di Amerika termasuk Walt Disney, Warner Bros Discovery, dan NBCUniversal Comcast menangguhkan iklan mereka di X.

“Jika X bangkrut karena boikot pengiklan, maka ia akan bangkrut karena boikot pengiklan dan itulah yang membuat perusahaan bangkrut serta itulah yang diketahui semua orang di dunia,” ujarnya. 

Dalam wawancara tersebut elon juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan kembali memilih Presiden Joe Biden, meskiun tidak menyampaikan diapa pilihan barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: