Format UEFA Europa Conference League yang Baru Menyarankan Agar Luton v Real Madrid, Liga Europa Miliki Logo dan Bola Baru

Format UEFA Europa Conference League yang Baru Menyarankan Agar Luton v Real Madrid, Liga Europa Miliki Logo dan Bola Baru

Penggemar usul agar format baru UEFA Europa Conference League memungkinkan tim kecil seperti Luton bisa melawan Real Madrid-Realmadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang penggemar mengusulkan agar format baru UEFA Europa Conference League yang memungkinkan tim kecil seperti Luton bisa bertanding dengan Real Madrid.

UEFA Europa Conference League merupakan divisi ketiga sepak bola klub kontinental di Eropa ini yang diperkenalkan pada tahun 2021.

UEFA awalnya memutuskan untuk membuat turnamen ini pada tahun 2015, yang dipercaya bahwa turnamen tingkat rendah dapat membantu negara-negara anggota UEFA yang berperingkat lebih rendah maju melampaui ekspektasi tersingkir dari Liga Champions dan Liga Europa.

BACA JUGA:Groupe Amaury Gandeng UEFA Ikut Serta Menyelenggarakan Ballon d'Or Tahun 2024

BACA JUGA:Brigade Hijau Celtic Selalu di Hati Palestina, Abaikan Klub dan Larangan UEFA Kibarkan Bendera Palestina


Seorang penggemar mengusulkan agar format baru UEFA Europa Conference League yang memungkinkan tim kecil seperti Luton melawan Real Madrid-mixedknuts/X-

Pemenang Liga Konferensi secara otomatis lolos ke Liga Europa, namun kompetisi ini sering dianggap kurang penting dibandingkan dua turnamen kembarnya.

Akibatnya, salah satu penggemar berteori tentang cara baru memainkan Liga Konferensi, menyarankan agar Liga Konferensi dimainkan dalam gaya eliminasi tunggal yang menampilkan berbagai tim, besar dan menengah.

Melalui media sosial untuk membagikan idenya yang berani, pengguna Twitter Ted Knutson menulis, “ Liga Konferensi UEFA harus menjadi turnamen elim tunggal yang menampilkan setiap tim dari setiap liga besar dan menengah dengan pengundian acak.

“ Tujuan dari Conf League tampaknya adalah untuk mendapatkan lebih banyak tim yang berpartisipasi, dengan mengorbankan kumpulan hadiah,” Kata Ted Knutson di Plaffon X, Kamis 20 November 2023.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Champions UEFA 2023/2024

BACA JUGA:Menang Dramatis, West Ham Sukses Bawa Pulang Trofi UEFA Conference League!

Ted Knutson menjelaskan,” Anda jelas dapat melakukan seed ini sedikit dan memasukkan tim-tim terbesar nanti, tetapi libatkan mereka SEMUA dan saksikan alur cerita Cinderella terungkap. Dan FANS akan melakukan perjalanan”.

" Luton vs Real Madrid di Luton. Nordjaelland vs AC Milan. Suatu hari nanti kita akhirnya bisa mengetahui bagaimana kinerja tim asing pada malam hujan di Stoke,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: