Format UEFA Europa Conference League yang Baru Menyarankan Agar Luton v Real Madrid, Liga Europa Miliki Logo dan Bola Baru

Format UEFA Europa Conference League yang Baru Menyarankan Agar Luton v Real Madrid, Liga Europa Miliki Logo dan Bola Baru

Penggemar usul agar format baru UEFA Europa Conference League memungkinkan tim kecil seperti Luton bisa melawan Real Madrid-Realmadrid/Instagram-

Aston Villa saat ini merupakan perwakilan Liga Premier yang berkompetisi di Liga Konferensi, dan sejajar dengan klub Polandia Legia di puncak Grup E dengan sembilan poin setelah empat pertandingan.

Liga Europa Memiliki Logo dan Bola Baru 

BACA JUGA:'Perang' dengan UEFA Berlanjut, Rencana European Super League Pengganti Liga Champions Masuki Babak Baru

BACA JUGA:UEFA Ubah Aturan Financial Fair Play, Durasi Kontrak Pemain Maksimal 5 Tahun

Sementara itu, Liga Europa akan memiliki logo dan bola baru musim depan sebagai bagian dari dua perubahan besar.

Kompetisi klub sekunder UEFA diikuti oleh Liverpool, Sporting, West Ham, Brighton, Ajax, Roma dan Villarreal yang bersaing tahun ini.

Namun semuanya akan berubah pada musim depan karena Liga Europa , yang sebelumnya dikenal sebagai Piala UEFA, akan menampilkan lambang baru.

Ini bukan perombakan besar-besaran dari UEFA, dengan warna yang sama pada tampilannya. 

Namun bentuk vektor piala dan tepi oranye berbeda, yang terakhir kini mengadopsi bentuk segi delapan.

BACA JUGA:Imbas Kenakalan Fans, 8 Klub Kena Sanksi Financial UEFA, Mana Saja?

BACA JUGA:UEFA Europa League: Manchester United Nyaris Dipermalukan Tim Asal Siprus, Marcus Rashford Jadi Pembeda

Footy Headlines telah memposting gambar lambang baru tersebut tetapi secara tidak sengaja dibagikan secara online setelah Kipsta diumumkan sebagai pemasok bola pertandingan resmi baru untuk Liga Europa dan Liga Konferensi Europa.

Kipsta, merek sepak bola dari perusahaan Prancis Decathlon, adalah produsen bola untuk Ligue One dan Liga Pro Belgia, tetapi kini telah membuat kemajuan besar dalam upaya mereka untuk menyaingi perusahaan seperti Nike dan Adidas.

Mereka telah menandatangani kontrak tiga tahun mulai musim 2024/25 dan terkenal karena menghasilkan beberapa sepak bola dengan kualitas terbaik.

“ Kami sangat gembira mengumumkan KIPSTA sebagai pemasok resmi bola pertandingan untuk pertama kalinya karena kami bekerja sama dengan merek yang memiliki semangat yang sama terhadap inovasi, kualitas, dan kecintaan terhadap olahraga,” kata Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: