Firli Bahuri Kembali Hindari Wartawan, Diam-diam Sudah Berada di Bareskrim

Firli Bahuri Kembali Hindari Wartawan, Diam-diam Sudah Berada di Bareskrim

Prof Romli Atmasasmita diagendakan akan diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya sebagai saksi meringankan Firli Bahuri.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Firli Bahuri kembali hindari wartawan dan secara diam-diam sudah berada di Bareskrim.

Kedatangan Firli Bahuri ke Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan pemeriksaan atas dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo.

Selain memeriksa Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, pihak penyidik gabungan juga akan memeriksa Alex Tirta yang merupakan bos Hotel Alexis sekaligus ketua harian PBSI pada Jumat 1 Desember 2023.

BACA JUGA:Bos Alexis Juga Jalani Pemeriksaan Selain Firli Bahuri Hari Ini Atas Kasus Dugaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo

BACA JUGA:Dikaitkan Terlibat Bentrok, Laskar Manguni Ungkap Faktanya

Berdasarkan pantauan Disway.Id di lokasi, Alex tiba di lokasi pada 08.44 WIB. Sementara itu, Firli tiba di Bareskrim pada pukul 08.30 WIB.

Kedatangan Firli ke Bareskrim tidak terlihat oleh awak media dan hanya dibenarkan oleh Kombes Arief Adiharsa selaku Wakil Direktur Tindak Pidana jika Firli Bahuri telah datang.

"Saudara FB dan penasihat hukumnya tiba pukul 8.30 WIB. Pemeriksaan oleh penyidik terhadap ybs telah dimulai sejak 09.00 WIB di lantai 6 Dit Tipidkor," kata Arief saat dikonfirmasi, Jumat.

BACA JUGA:Kiki Fatmala Meninggal Dunia Hari Ini, Sempat Sembuh dari Kanker Paru Stadium 4

BACA JUGA:Rusia Resmi Masukan LGBT ke Golongan Ekstremisme

Diketahui, Penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri mengagendakan pemeriksaan terhadap eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri (FB) pada hari ini, Jumat, 1 Desember 2023.

Firli akan diperiksa terkait kasus pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Bareskrim Polri.

"Untuk agenda pemeriksaan pada hari Jumat, tanggal 1 Desember 2023, pemeriksaan terhadap satu orang tersangka atas nama FB (Firli Bahuri)," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri kepada wartawan, Jumat.

BACA JUGA:Firli Bahuri Akan Diperiksa Sebagai Tersangka Atas Kasus Pemerasan Syahrul Yasin Limpo Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: