Tanggapan Pembalap Ducati Soal Debut Marc Marquez, Enea Bastianini yang Paling Terancam

Tanggapan Pembalap Ducati Soal Debut Marc Marquez, Enea Bastianini yang Paling Terancam

Marc Marquez mengaku sudah tak sabar kembali ke lintas dengan motor barunya, Ducati GP23 untuk tes pramusim MotoGP 2024 di Sepang dan Qatar-MotoGP-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Debut Marc Marquez bersama Ducati pada Tes Valencia, beberapa hari lalu mencatatkan hasil impresif. Bahkan banyak yang mengatakan, pembalap Spayol ini bakal menjadi pesaing ketat dengan motor Desmosedici GP23 untuk MotoGP 2024.

Melihat debut mengesankan Marc Marquez tersebut, pembalap Ducati lainnya seperti Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi menyikapi dengan pandangannya masing-masing.

BACA JUGA:Alasan Marc Marquez Jalani Operasi Arm Pump, Ingin Kondisi Fit 100 Persen Untuk MotoGP 2024

“Saya mengatakan beberapa balapan lalu bahwa dia menjadi yang pertama pada tes pertama,” ujar Bagnaia.

"Saya melewatkannya di beberapa posisi tetapi dia sangat senang dengan motornya. Kami melakukan pekerjaan luar biasa dengan motor ini sepanjang musim dan dia bisa menikmatinya,” ungkapnya.

Rekan setimnya di Gresini Ducati dan juga adik, Alex Marquez turut berkomentar: “Saya tidak berbicara dengannya jadi saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang hal itu tetapi dia cepat.”

“Saya tahu dari mana dia berasal karena saya melakukan langkah yang sama dan saya tahu dia akan cepat. Itu adalah hari yang kutunggu-tunggu,” tambahnya.

BACA JUGA:Marc Marquez Mendadak Jalani Operasi Tangan Kanan Gegara Kebasan, Kok Bisa?

Jika Marquez ingin menjadi penantang gelar musim depan, mengalahkan Bagnaia, tapi Martin juga akan menjadi kuncinya.

Martin, yang membela Pramac, muncul sebagai kuda hitam dan membawa pertarungan gelar melawan Bagnaia sampai balapan terakhir, dan 

Yang terakhir ini sensasional pada tahun 2023 dan menantang Bagnaia hingga balapan terakhir tahun ini, dan dia sudah memikirkan cara untuk mengalahkan Marquez.

“Itu bukanlah kejutan besar dan dia sangat kompetitif. Jadi, mari kita coba memahami cara mengalahkannya,” tutur Jorge Martin.

BACA JUGA:Ducati GP23 Ajib, Marc Marquez Nggak Perlu Towing Pecco Bagnaia Lagi Musim Depan!

Selain Jorge Martin, pembalap Ducati lainnya  yang mungkin mendapat tekanan dari Marquez tetapi karena alasan yang sangat berbeda adalah Enea Bastianini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: