Pelanggan Korporasi Motor Honda Makin Erat dengan Layanan Wahana

Pelanggan Korporasi Motor Honda Makin Erat dengan Layanan Wahana

Ilustrasi main dealer Honda Jakarta- Tangera, Wahana Makmur Sejati-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menyiapkan layanan lebih intim bagi pelanggan korporasi

Layanan lebih intim ini akan didukung oleh perkembangan teknologi digital terkini. 

Hal ini terungkap dalam Group Customer Gathering di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta, Jumat 1 Desember 2023. 

BACA JUGA:Wahana Honda Komitmen Kasih Garansi Rangka 5 Tahun untuk Semua Tipe Motor

Head of Group Sales Order (GSO) WMS Yudha Jatayu menyampaikan, Group Customer Gathering merupakan wadah apresiasi dan silaturahmi yang digelar khusus bagi pelanggan korporasi motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.  

“Acara ini dihadiri oleh 25 perusahaan swasta, BUMN, dan koperasi karyawan perusahaan di wilayah Jakarta dan Tangerang yang telah menjadi pelanggan setia dari Wahana Honda Fleet-GSO,” ujar Yudha dalam keterangan resminya, Sabtu 2 Desember 2023. 

Yudha mengungkapkan, Group Customer Gathering adalah kegiatan rutin tahunan. Namun, baru tahun ini diadakan secara offline setelah berakhirnya pandemi Covid-19. 

BACA JUGA:Wahana Gelar Kompetisi Cari_Aman Riding Skill 2023, Ini Para Pemenangnya!

“Tema Group Customer Gathering kali ini lebih berupa apresiasi dan heart bonding,  mendekatkan kembali dengan pelanggan setia group customer WMS melalui tatap muka dan berinteraksi langsung,” lanjutnya.

“Kami berharap, ada masukan-masukan dari pelanggan sebagai source untuk meningkatkan pelayanan dari Wahana Honda Fleet-GSO,” ungkap Yudha. 

Lebih dari 50 pelanggan korporasi 

Hingga November 2023, Yudha meneruskan, lebih dari 50 perusahaan swasta berskala menengah-besar dan BUMN telah menjadi pelanggan setia Wahana Fleet Sales-GSO. 

BACA JUGA:Konsistensi Wahana Turunkan Angka Stunting, Diganjar Penghargaan Pemkot Tangerang

“Pada tahun 2023, tercatat peningkatan pelanggan korporat yang cukup signifikan, terutama dari segmen operasional untuk kebutuhan kurir dan kebutuhan operasional site perkebunan. Dari segmen koperasi juga menunjukkan peningkatan kebutuhan motor untuk karyawan perusahaan,” Yudha menjabarkan,” papar Yudha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: